30 : Dipatahkan

893 228 78
                                    

Perempuan tidak akan melemah jika hati dan kepercayaannya tidak dipatahkan.

Never And Ever
Skinny Love ⏯ Birdy

☪☪

6:11 PM

Now playing - Without Me

Gion tersenyum tipis saat fokus menyetir mobilnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gion tersenyum tipis saat fokus menyetir mobilnya. Sasa hanya berharap bahwa dia tidak salah mengajak Gion untuk datang ke kedai kopi milik Alfa. Sebab, Ariel yang mengatakannya sendiri bahwa Sasa boleh membawa siapapun untuk ikut bersamanya. Gion tahu, Sasa bukan cewek yang mudah untuk ditaklukkan seperti Ariel. Karakter Ariel dan Sasa hampir sama namun perbedaannya Ariel masih memiliki hati jika bersama dengan cowok, sementara Sasa tidak memiliki hati lagi saat berhadapan dengan cowok. Lagu Without Me milik Halsey itu membawa getaran tak biasa untuk Sasa dan Gion. Keduanya sama-sama diam tak mau memulai percakapan apapun. Setidaknya, bersama Gion perasaan Sasa masih bisa diatur. Raut wajah Sasa agak aneh ketika memandang mata cowok itu.

"Lo nggak akan nyesel kalo pergi sama gue." ucap Gion, memulai percakapan dengan Sasa.

Tangan Sasa bergerak menyatukan tangan disebelahnya dan ia tak mau memandang Gion.

"Gue akuin kalo kedatangan gue ke kedainya Alfa pas itu buat keributan," Gion terkekeh ketika ia mengingatnya kembali. "Gue sama Bara cuma mampir dan hanya ingin tau doang sebagus apa sih Alfa bangun kedai itu. Ternyata oke juga!" cerita Gion.

"Lo pasti meremehkan kedainya Alfa, kan?" Sasa menebak pertanyaannya.

"Mungkin itu waktu gue masih ingin merebut Ariel dan mau merendahkan diri Alfa. Tapi setelah gue pikir-pikir, gue sadar kalo tindakan gue keterlaluan. Gue menghina kedainya, menurut gue design dan interior tempatnya bagus semua." ungkap Gion mengakuinya.

"Nggak tau malu." cibir Sasa. "Pantesan aja lo nggak bisa lagi taklukkan hatinya Ariel. Sikap lo kayak gitu malah bikin Ariel muak!"

"Untung aja gue ketemu sama lo." Gion memandang Sasa dan tersenyum kepadanya.

"Apa hubungannya lo ketemu sama gue?" tanya Sasa.

"Setelah gue ketemu sama lo, gue lebih mudah move on dari Ariel. Sebenarnya gue nggak tau apa yang terjadi pada saat kita ketemu di Casablanca." jelas Gion.

Pertemuan itu? Sasa ingat bagaimana Gion tak sengaja menabraknya di depan Casablanca. Ada yang membuat Sasa merasa ketika memandang mata Gion lebih dekat. Ia merasa bahwa sesuatu mulai terasa di dalam hatinya. Sasa tidak mau menyebutnya sebagai cinta. Karena mustahil bila Sasa bersama Gion. Mereka akan menjadi rival di Megahertz School. Terlebih lagi Gion terkenal sebagai ketua Yakuza dan itu akan membuat seluruh orang berpikir bahwa Sasa hahya memanfaatkan situasinya. Bagaimana pun juga Gion pernah menjadi bagian dari hidupnya Ariel dan Sasa tidak perlu ada di kehidupan Gion juga. Ia cukup batas untuk dekat bersama cowok itu.

Never And EverWhere stories live. Discover now