CHAPTER 4 | Naughty Kids

35.3K 2.4K 17
                                    


Amandine berjalan dikoridor sekolah Vrije Bruxelles High School dengan langkah terburu buru. Matanya menatap tajam kedepan, sambil hatinya memaki maki seseorang.

Amandine kemudian masuk kedalam sebuah ruangan yang sudah ditunggu oleh tiga orang.

"Maafkan keterlambatanku Mrs. Lambert, kau tau aku sangat sibuk hari ini" Amandine mencoba tersenyum lalu kemudian duduk disebelah seorang siswa lelaki yang wajahnya penuh lebam diwajahnya dan juga seorang siswa perempuan yang hanya menunduk.

Amandine terkejut melihat luka lebam itu "What the hell are you doing Mikael ?" Bisik Amandine dengan bibir yang terlihat rapat. Mikael hanya meringis.

"Terima kasih sudah datang Miss. Gillard, namun adik dan calon sepupu ipar anda ini sepertinya harus kami skorsing selama seminggu karena berkelahi dengan temannya" Wanita paruh baya itu berbicara tegas pada Amandine.

Amandine kembali menoleh pada Mikael matanya hampir saja keluar karena mendengar pernyataan guru Mikael.

"Uhmm, baiklah Mrs. Lambert aku rasa memang sudah seharusnya kedua adikku yang nakal ini mendapatkan skorsing dari sekolahnya. Dan akan aku pastikan ibu mereka akan mengajari mereka dengan benar" Suara Amandine terdengar marah.

Amandine menarik kedua anak itu dari ruang guru dan berniat membawa mereka pulang. Begitu keluar dari ruangan, Amandine menyeret mereka berdua dengan menjewer telinga mereka di kanan dan kiri.

Hal ini tentu menjadi tontonan para siswa yang melihat mereka, namun Amandine tidak peduli. Mereka pantas mendapatkan itu.

"Ohh, stop it Mandy, kau membuatku terlihat seperti anak kecil" Mikeal memegangi telinganya yang dijewer dengan kencang oleh Amandine sambil berjalan menyusuri koridor.

"Ohh, stop it Mandy, kau membuatku terlihat seperti anak kecil" Mikeal memegangi telinganya yang dijewer dengan kencang oleh Amandine sambil berjalan menyusuri koridor

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

 ( Dek Mikael, Adik tiri Amandine)

"Mandy, kau bisa membuat harga diri kami jatuh disekolah ini" Pekik Jane, yang sebenarnya adalah sepupu Jordan.

"Mandy, kau bisa membuat harga diri kami jatuh disekolah ini" Pekik Jane, yang sebenarnya adalah sepupu Jordan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Dek Jane, Sepupu Jordan)

Mikael dan Jane telah bersahabat sejak mereka SMP. Jane juga merupakan sepupu Jordan, dan dia juga dekat dengan Jordan.

My Love Lucifer (END)Where stories live. Discover now