Me

13 0 0
                                    

Aku bukanlah wanita yang sebelum Adzan Berkumandang sudah mengambil air Wudhu dan Memakai Mukenah🙍🏻‍♀. Aku bukanlah Wanita yang ketika di ejek akan diam, yang ketika di fitnah akan terima. Aku bukanlah wanita yang menutup auratku secara Sempurna🧕🏻. Aku bukanlah wanita Pendiam. Aku wanita yang tak memiliki wajah yang cantik dan kulit putih yang mulus, wajahku pun tak halus. Aku bukanlah wanita seseksi para model. Aku bukanlah wanita Idaman Pria🧕🏻. Aku bukanlah wanita yang pandai Memasak. Aku bukanlah menantu idaman Bapak dan Ibu Mertua. Aku adalah Wanita yang masih banyak kekurangan🤐
Aku memposting tentang Agama bukan Berarti aku sudah Faham Agama, Hanya untuk mengingatkan diri dan ingin membagi Ilmu yang tak seberapa, Agar kita tak terjerumus kedalam Lubang Dunia, berjalan bersama menuju Jannah-Nya.
Jika kamu menemuiku dalam keadaan tidak baik, jangan lah kamu menyalahkan Hijrah maupun Hijabku, itu semua murni Dariku Tapi, tegurlah aku dengan cara yang baik, ingatkan aku kepada-Nya. Janganlah kau maki aku karna kesalahan yang aku buat, karna akupun manusia tak luput dari dosa. Aku adalah Akhwat Akhir Zaman
Yang trus ingin menggapai Ridho-Nya, dan terus bermuhasabah Diri. Dan aku pun nasih 
butuh bantuanmu 
Sahabat, disaat aku 
lalai ingatkanlah aku.Berubah menjadi lebih baik, agar kelak di akhir nanti aku berharap dapat Bertemu Dengan-Nya, dan para Rasul-Nya.
Agar kelak jika aku dipertemukan dengan jodohku aku mampu menjadi Penyempurna Agamanya dan Menjadi Bidadari Hatinya
Aku trus memperbaiki Diri ini dengan cara berHijrah di jalan ALLAH dan meninggal Maksiat sebelum aku bertemu denganmu "Jodohku" aku ingin lebih dekat Dengan-Nya, dan Berdo'a jika kelak Kamu akan datang dengan cara yang Mengagumkan, yaitu dengan cara mendatangi Waliku(:untuk meminta restu dan ridhonya, tanpa ada keraguan dihatimu. Aku tk butuh uangmu, yang kubutuh lantunan surah Ar-Rahman keluar dari mulutmu.
#Status_hijrahku ♡

Ajari Aku IstiqomahDonde viven las historias. Descúbrelo ahora