07. 📌One

20.4K 1.7K 282
                                    

Bighit Entertaiment adalah Sebuah Agensi yang saat ini berkembang pesat dan bahkan sudah menyamai kedudukannya dengan SM Entertaiment, YG Entertaiment dan JYP Entertaiment dimana Ketiga agensi besar itu telah melahirkan beberapa Artis-artis ternama. Seperti dengan Ketiga Agensi Tersebut, Bighit sendiri telah mengeluarkan Satu Boygroup yang berisikan Tujuh pria tampan yang membuat Popularitas dari agensi kecil dan biasa kini menjadi agensi yang besar dan sangat luar biasa. Tampan dan penuh pesona membuat seketika member Bangtan terkenal dipenjuru dunia, namun dibalik itu terdapat kerja keras serta pengorbanan yang mereka lakukan selama menjadi traine di Bighit.

Seperti saat ini, member Bangtan sedang berada disebuah ruangan berwarna putih dimana ruangan itu tempat latihan mereka selama ini.

"Jimin-ssi!" Panggil seorang namja tampan bergigi kelinci.

Pemilik nama itu menoleh yang disertai dengan dengusan kesalnya. "Jangan memanggilku dengan sebutan itu, Kookie!" Kesalnya.

"Jimin-ssi!  Jimin-ssi! Jimin-ssi! Jimin-ssi!-"

Pletuk!

Jitakan kecil ia dapatkan dari Namja yang terkenal sexy dimata ARMY, sebutan untuk para penggemar Bangtan boys namun terlihat imut dimata Bangtan kecuali Jungkook yang menganggap Jimin sebagai member yang terpendek dan bantet.

"Yak! Park Ji-Min, bantet! Kenapa lo jitak kepala gue? Lo bakalan gue aduin ke ARMY atas perilaku kurang berkenan ini" Ujar Namja  yang bernama Jeon Jung-kook, Maknae paling kece badai digroup tersebut.

"Palingan ARMY hanya Ngakak atau nggak Senyum manyun." Sahut pria dengan tinggi 176, berperawakan imut nan menggemaskan tapi mulut udah kayak sambal terasi.

"Benar kata lo, Hyung!" Sahut Namja yang melap keringat yang bercucuran dari dahinya. Namja itu bernama Jung Hoseok, namun sering dipanggil dengan nama Jhope atau tidak Jhones.

"Ckck! Bukannya dibela, gue malah diperlakuin seperti ini, sakit tahu" Ucap Jungkook.

"Masih ada Gue yang bakal bela lo. Guekan frozen lo, hehehe" Kekeh Satu namja sambil membawa seekor anjing. Namja itu bernama Kim Taehyung dengan sang anjing yang bernama Kim Yeontan.

"Hehehe, Friends bukan Frozen goblok!" Kritik Sang Leader Bangtan yang memiliki nama Kim Nam-joon.

Taehyung atau biasa dikenal dengan nama V hanya menyengir saja. "Sama ajah kali, Hyung. Beda dikit doang diperbesarin. Lo dah kayak kaca pembesar aja deh" Ucap V yang mengajak Yoentan buat main basket.

"Berantem ajah lo pada sampe kiamat, gue kagak peduli" Sahut sang tukang makan yang saat ini sedang mengemil cemilan yang berada ditoples kaca berukuran besar. Kim Seok-Jin, sipaling tampan diantara semua member bangtan! Katanya😁

"Nggak usah diperpanjang lagi ngapa!" Ucap Jhope yang menjadi orang ketiga diantara V dan RM

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Nggak usah diperpanjang lagi ngapa!" Ucap Jhope yang menjadi orang ketiga diantara V dan RM. "Dan gue hanya mau nanya! Si PD-nim ngapa suruh kita kumpul disini sih? Kalau persiapan Comeback? Gue kayaknya nggak yakin deh" sambungnya.

Bighit Family[BTS & TXT]Where stories live. Discover now