21. 📌Third

4.4K 504 22
                                    

Semenjak awal debut hingga sekarang, Txt alias Tomorrow X Together yang diisi dengan muka-muka cogan masih tinggal di dorm Bts sang Sunbaenim dikarenakan dormnya yang belum juga selesai akan Renovasi.

"Dorm kapan selesai sih diRenovnya? Kesel bat dah gue. Ini sudah berapa bulan coba." ucap Yeonjun yang natap kearah Soobin. Soobin mengedikkan bahunya dan masih fokus dengan sebuah map yang mencetak tulisan 'Cyber University Student'.

Di dorm ini hanya ada mereka berdua. Beomgyu, Taehyun dan Huening lagi nuntut ilmu sedangkan Bts sendiri lagi ada di Amerika menghadiri beberapa show. Apalagi Bts baru saja comeback dengan lagu Boy With Luv sehingga kepadatan jadwal ada didepan mata mereka.

"Bin, lo dah dengar gak lagunya Bts Sunbae?" tanya Yeonjun lagi.

"Dah." singkatnya.

"Keren juga yah Bts ama si Helsey, padahal baru ajah kemarin ama si montot, kita kapan bin?" tanya Yeonjun.

Soobin sudah selesai dengan aktivitasnya bersamaan dengan ekspresi kagetnya. "Kapan apaan?"

Yeonjun berdecak kesal. "Collab ama idola gue? Kapan?"

"Mungkin, setelah lo dah terkubur rapat ama tanah." jawabnya ngawur. Yeonjun kesal? Ya iyalah, siapa yang gak kesal coba pas didoain death.

"Lagipula ada angin apa sih lo bahas ginian? Kesepian yah kagak ada tiga maknae? Makanya jangan jadi hyung." Sambung Soobin sambil nyimpan map itu kedalam laci.

Si Yeonjun bengong akibat ucapan Soobin. "Lah, apa hubungan ama gue yang jadi hyung?"

"Gitu ajah kagak tahu, kalau maknaekan muda tuh," jedanya.

"Terus, kalau hyung tua gitu?" Potong Yeonjun yang langsung dapat jentikan jari dari Soobin.

Yeonjun berserah diri kepada sang pencipta, pengen marah tapi takut tua, pengen nampol muka takut dosa, pengen ngumpat tapi takut dapat azab. Jadi, Yeonjun cuman ngelus dada sambil komat-kamit astagfirullah dan pengen protes pada Tuhan agar Soobin lebih baik dimasukkan kembali kedalam rahim emaknya.

"Lo mau kemana bin?" Teriak Yeonjun.

"Mau ke minimarket beli pembalut."

"LAH ANJIR! LO BERDARAH! WOI, SOOBIN JANGAN BILANG LO PENGEN MAU JADI LUCINTA LUNA! WOI." Sekencang apa pun ia berteriak, orangnya dah masuk kedalam lift.

"BIN, SOBIN BINTI MAIL."

"WOI"

***

"Hai guys, ketemu lagi dengan dua cogant bighit." seru dua orang berjenis kelamin laki-laki yang saat ini menggunakan baju couple yakni Seragam Sekolah.

"Gue pindah kesamping biar gue kelihatan." sahut Beomgyu sedangkan Taehyun memperbaiki letak kameranya yang mereka gunakan untuk ngevlog.

"Muka gue gak kelihatan!"

"Sabar, ini malah kepotong! Hanya rambut doang yang kelihatan."

"Bentar, biar gue bantu." ujar Beomgyu dan kameranya pun menshooting wajah mereka berdua dengan full.

Beomgyu dan Taehyun saling tatap. "Kita ulang." Beomgyu tertawa.

Tit...

"Apa yang kita lakukan hari ini?" tanya Beomgyu sambil menatap muka Taehyun. Taehyun tersenyum sambil megang kamera pake tangan kanannya.

Bighit Family[BTS & TXT]Where stories live. Discover now