08. 📌Two

13.5K 1.3K 302
                                    

"Kalian berlima! Perkenalkan diri, dong" Ucap RM yang membuat Anak yang paling tinggi kek tiang listrik menoleh dan sedikit tersenyum.

Ia menghitung menggunakan jarinya. 1 2 3. "Hi! Sunbae-nim. We are TXT" serempak lima pria itu sambil membungkukkan tubuhnya 90°.

RM juga memberi aba-aba kepada member lain yang menatap penuh arti kearah Member TXT. "Hello! We Are Bangtan" Balasnya.

"Dan kalian jangan memanggil kami dengan kata Sunbae-nim! Panggil kami Hyung saja" jelas Jin yang mendapat anggukan dari member TXT.

"Kalian bercengkeramahlah! Saya permisi dulu. Teruntuk Member Bangtan! Jangan melakukan atau menunjukkan kepada adik kalian hal-hal yang aneh" Ucapnya yang membuat member bangtan salah tingkah. Bukan salah tingkah karena ketemu ama doi atau pacar, melainkan salah tingkah karena PD-Nim mengatakan kata aneh dimana kata itu bermakna *sensor.

"Ne!" Serempak member Bangtan dan PD-Nim pun lenyap ditelan paus beranak.

"Hei you! Lo kan yang namanya huening-huening bangsat itu kan! Yang songong banget jadi maknae barunya Bighit. Dari ujung rambut ampe ujung kaki, masih gantengan gue." Oceh Jungkook yang berkacak pinggang dengan ekspresi horor bak hantu difilm The Kun, eh maksudnya The Nun.

Anak yang dipanggil itu hanya tersenyum dan kembali membungkukkan tubuhnya. "Ne! Saya Huening Kai Kamal, Maknae barunya Bighit dan tentunya saya lebih muda dari Maknae yang dulu" Ujarnya.

Jimin menutup mulutnya dengan telapak tangannya yang kecil itu. Taehyung masih bermain basket dengan Yeontan saat PD-Nim sudah keluar dari ruangan ini. Sedangkan yang lain hanya diam bak menara Eiffel yang berdiri tanpa gerakan.

"Pengen gue bunuh lo, suer! Seandainya, di Undang-undang tidak ada larangan untuk membunuh dan memutilasi seorang Manusia, Dah gue lakuin pada lo sekarang juga." Kesal Jungkook.

"Seru nih" Sahut Jhope yang sekarang ini tengkurap.

"Maaf, saya mau nanya. Emang anda siapa? Kenapa anda kesal sama saya? Saya ini lagi ngehina-hina Yang namanya Jongkok Jongkok ituloh. Terus kenapa anda yang malah marah?" Soobin selaku leader menepuk jidatnya melihat tingkah adek kesayangannya yang benar-benar menyiapkan kuburannya sendiri.

"Huenkai! Itu orangnya pea. Yang kamu ajak ngomong itu Jeon Jungkook. Maknaenya Twice" sahut Beomgyu.

"Bukan Twice, tapi Exo!" Balas Yeonjun.

"Ck! Kalian ini bagaimana sih, itu hyung kesayangannya Taehyun, Jeon Jungkook. Maknaenya Bangtan, golden Maknaenya Bighit ditambah bunny kesayangan ARMY" Taehyun berujar yang membuat Taehyung berhenti main dengan si Yeontan.

"Kenapa ama gue? Tadi gue dengar ada yang panggil nama Gue? Dan oh, lokan yang CopyPaste nama gue. Dasar lo, nggak ada nama lain apa kek selain Taehyung?" Setelah cekcok antara Kedua maknae kini topiknya diganti dengan nama yang hampir mirip doang tapi diperbesarin oleh Kim Taehyung.

Taehyun langsung bungkam dan nunduk. Ketraumaan akibat teror dari Hyungnya itu membuat ia seketika diam membisu.

"Mau lo apain adek gue? Jangan macam-macam lo yah?" Jungkook langsung berdiri tepat didepan Taehyun.

"Ngapain Hyung?" Tanya Beomgyu pada Jimin yang sedang mengambil beberapa potret.

"Buat jadi bukti" jawab Jimin.

"Bukti nikah. Emang siapa yang mau nikah? Hyung yah? Tapi sama siapa? Emang hyung laku?" Rentetan pertanyaan membuat tangan Jimin gatal untuk nampol muka orang.

Jimin membuat sinisan sexy. "Lo belum rasain tangan gue ini yah? Atau lo mau rasain?" Ucap Jimin.

Beomgyu berpikir sejenak atas tawaran Hyungnya itu. "Emang ada rasa apa ajah Hyung? Strowberry ada nggak?" Kekeh Beomgyu yang membuat darah tinggi Jimin makin mendidih.

Bighit Family[BTS & TXT]Where stories live. Discover now