UJUNG JARI

1.4K 113 67
                                    

Perhatikan ujung jari tangan Anda! Bentuknya mampu ungkapkan sosok seperti apa Anda!

Perhatikan ujung jari tangan Anda! Bentuknya mampu ungkapkan sosok seperti apa Anda!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tipe A

Orang dengan bentuk ujung jari bertipe A dan bertindak melankolis atau sering berpura-pura menjadi kuat. Mereka sangat emosional dan benci kebohongan, kemunafikan juga tipu daya. Sebenarnya juga eksentrik dan sombong namun memiliki hati yang besar dan ingin membantu mereka akan menertawai hal yang meskipun tidak lucu dan cukup dingin pada orang yang tidak dikenal dekat.

Tipe B

Orang dengan tipe ini sangat setia, begitu jatuh cinta pada seseorang, mereka memberi perhatian penuh dan akan selalu memikirkannya. Mereka sangat sensitif, tapi karena sering melindungi perasaan seseorang menjadi berpura-pura tidak tahu apa-apa. Begitu mereka memutuskan untuk melakukan sesuatu. Mereka akan total dan maksimal melakukannya. Mereka juga cenderung tetap tenang, bahkan saat merasa sangat kesal dengan sesuatu.

Tipe C

Mereka mudah terprovokasi, mudah melepaskan hal-hal yang membuat marah dan tidak ingin menyimpan dendam. Mereka tidak menyukai tantangan dan tidak mau berurusan dengan sesuatu yang tidak diketahui tapi menghargai posisi orang lain. Saat berdebat egonya sangat besar. Tetapi, kemudian meminta maaf terlebih dahulu apabila melakukan kesalahan. Mereka ingin orang mempunyai dan bergantung padanya. Memiliki hati yang lembut dan pemaaf.

Sumber:catatan.sidokter

NB:
ini hanya teori yang dibuat oleh manusia boleh percaya atau tidak jika ada yang mengatakan ini Hoax lebih baik tidak usah baca!!

Ayoo kalian punya ujung kuku yang mana???

Salam hangat dan semangat.

Grace

About HumanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang