Chapter 12

988 56 15
                                    

Sakura dan Shion melihat arah tunjuk Gaara dan Sasuke.mereka mematung melihat wahana itu karena sekarang mereka tengah tegang melihat wahana itu.

"Kalian yakin ingin memasuki rumah angker"Shion masih tidak percaya dengan apa yang ia lihat sekarang.

"Iya,kami sangat yakin ingin memasuki rumah hantu itu"Jawab Sasuke.

"Jadi,kalian mau kan"Gaara bangkit dari duduknya dan memandang ke Shion dan Sakura bergantian.

Shion menghadap ke arah Sakura,Sakura juga menghadap ke arah Shion,mereka sekarang tengah berhadapan."Jadi kalian mau kan???"Sakura dan Shion menghadap ke arah Gaara.

Sasuke berjalan ke arah Gaara dan berhenti tepat disamping Gaara."Jawabannya"

Mereka berpikir kembali dalam sunyi."Harus berapa kali kami harus menanyai hal sama kepada kalian"

Hening sejenak.Baiklah,sekarang Sakura dan Shion sudah mengambil keputusan.
Sakura menganggukkan kepalanya pasrah,sedangkan Shion menggelengkan kepalanya takut.

"Heh,kami butuh keputusan yang sama!!"Ucap Sasuke kesal.

"Sebenarnya aku takut sih masuk ke rumah hantu itu.pasti disana banyak hantunya dan aku paling benci sama Tuyul.Ku rasa aku harus menolaknya agar aku tidak bertemu dengan Tuyul sialan"Batin Sakura Merinding memikirkan tentang tuyul.

"Sebenarnya aku sangat takut memasuki rumah hantu itu.apakah Sakura-chan tidak takut dengan hantu hantu yang ada disana????Jika Sakura-chan tidak takut maka aku juga harus tidak takut dengan kuntilanak yang ada disana!!!"Batin Shion Takut dan bersemangat.

"Jadi??"Tanya Gaara menggantung.Sakura menganggukkan kepalanya bersamaan dengan gelengan kepala Shion.

Sasuke menepuk jidatnya pelan."Sebenarnya,kalian mau apa nggak masuk ke rumah hantu itu!!!"

Gaara mempunyai Ide agar Shion dan Sakura mau masuk ke dalam rumah hantu itu.Gaara membisikkan sesuatu ditelinga Sasuke.Secara bersamaan Sasuke dan Gaara menganggukkan kepalanya.

Sasuke dan Gaara mendekati Sakura dan Shion,lalu mereka berhenti tepat disamping Sakura dan Shion.mereka berusaha meraih tekuk leher Sakura dan Shion.

Sakura dan Shion merasakan getaran tubuh yang hebat di dalam organ tubuh mereka."Kalian mau kan masuk ke rumah hantu itu?"Sakura dan Shion berusaha menggelengkan kepalanya,tapi tangan Gaara dan Sasuke membuat kepala mereka mengangguk.

"Bagus,ayo sekarang kita masuk"Gaara mengandeng tangan Sakura dan masuk ke dalan rumah hantu itu.Sakura semakin mengeratkan gandengannya saat merasa seluruh warna diatas kepalanya menjadi gelap gulita.Hal sama juga terjadi kepada pasangan SasuShi.

.
.
.
.

~Rumah Hantu~

Posisi mereka sekarang adalah :
Pasangan GaaSaku di depan sedangkan pasangan SasuShi dibelakang.
Sakura membenamkan wajahnya di pelukan Gaara,sungguh saat ini ia benar benar sangat takut.

Gaara hanya tersenyum melihat wajah ketakutan Sakura."Saku,disini tidak ada apa apa,coba kau lihat saja"Sakura mulai memalingkan wajahnya ke arah jalan rumah berhantu itu.

Terlihat Shion sedang dalam masa tegang dan ketakutan."Sasu-kun,apa disini ada kuntilanaknya??"

Apakah Shion tidak menyadari wajah geram dan marah milik Sasuke.Sasuke sekarang tengah menahan emsosinya mati matian karena melihat pasangan di depannya."Ck,menyebalkan"Bagaimana tidak menyebalkan jika posisi mereka saling berpelukan.

Shion dan Sakura mulai mempererat pelukan mereka pada pasangan mereka masing masing.Tiba tiba terlihat seorang wanita berbusana putih sedang berjalan ke arah mereka sambil membawa Boneka dipelukannya.

SASUKE-KUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang