1. Kookie

134 14 5
                                    

Berkenalan dulu denganku. Hai kalian, namaku itu Jeon Jungkook. Bagi orang-orang terdekat, mereka sering memanggilku Kookie. Iya aku tau, panggilannya kelewat manis bukan untuk sosok tampan sepertiku? Jadi, aku tinggal di Medan dan sekarang aku berkuliah di salah satu universitas negeri di sini.

Biasanya orang-orang sini sih nyebutnya UNIMED atau kepanjangannya Universitas Negeri Medan. Aku mengambil jurusan Sastra Inggris di Fakultas Bahasa dan Seni. Aku memiliki seorang sahabat bernama Kim Taehyung. Namun aku lebih suka memanggilnya kak Taetae. Oh iya, btw dia itu mahasiswa tingkat 3 makanya aku manggil dia kak karena lebih tua di atasku. Perihal kak Tae, di depan orang lain dia sok cuek dan dingin. Nyatanya bersamaku kelewat manja seperti bayi besar.

Oh iya, kalian bisa jaga rahasia tidak? Ya sebenarnya, aku memiliki perasaan padanya. Tapi, aku takut memberitahunya. Di kampusnya ataupun di luar kampus, siapa yang tidak mengenal seorang Kim Taehyung? Asal kalian tau saja, banyak yang terang-terangan menyukainya dan tau jadwal-jadwalnya baik di dalam kampus maupun di luar kampus. Seperti idola saja ya?

Ah sudah, sudah. Yang jelas aku menyukainya melebihi seorang sahabat ataupun seorang kakak. Apakah dia mau membalas perasaanku ya? Apa dia mau melihat ke arahku bukan hanya sebatas sahabat?






Hai hai, bagaimana? Makin aneh? Berikan saran kalian dong. Mampir ke storyku ini. Aku akan sangat senang. Yang mau temenan sama aku juga boleh? Hehe see u in my other chapter.



Moza🌼

AJARI AKU?Where stories live. Discover now