Perkenalan🌸

159 20 4
                                    

Lelaki bernama lengkap Kim Taehyung

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.


Lelaki bernama lengkap Kim Taehyung. Berumur 21 tahun, mahasiswa tingkat 3 yang berkuliah di kampus negeri bergengsi di Medan, Universitas Sumatera Utara di Fakultas Kedokteran. Sosok berandal, cuek, dan terkesan dingin bagi yang baru pertama kali mengenal dirinya. Namun, sosok yang sangat hangat bagi teman-temannya terutama pada sahabat manisnya, Jeon Jungkook.


 Namun, sosok yang sangat hangat bagi teman-temannya terutama pada sahabat manisnya, Jeon Jungkook

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.


Lelaki manis dan menggemaskan dengan nama Jeon Jungkook. Berusia 19 tahun, mahasiswa di Universitas Negeri Medan di Fakultas Bahasa dan Seni dengan jurusan Sastra Inggris. Termasuk dalam jajaran primadona di fakultasnya. Buntelan kelinci yang banyak diminati, baik dari kalangan wanita ataupun pria. Sosoknya yang lucu, ceria dan ramah mampu menaklukkan banyak orang. Dia menyukai sahabatnya dari kecil, Kim Taehyung.










Hai, ini cerita pertamaku hehe apalagi tentang vkook. Aku mengambil lokasi tepat di mana aku berada. Jadi, maaf kalau kalian rada aneh dan gak sreg gitu hehe.


Vommentnya boleh? Aku akan senang sekaliii. I love you yang sudah mau membaca ceritaku ini.



Moza🌼

AJARI AKU?Où les histoires vivent. Découvrez maintenant