pertengkaran

695 17 0
                                    

Seminggu sudah berlalu gue bahagia banget akhirnya bisa melalui hari gue tiap detik gue menit gue sampai jam jam gue bersama dio saking senengnya gue baru inget hari libur kurang 1 minggu lagi karna emang liburan nya cuma dapet jatah 2 minggu.

Hari ini hari sabtu berhubung minggu nya gue pulang jadi mau pamit ke dio sampai di apartemen nya gue udah bisa buka pintu karna dikasih tau pw nya emang kalo udah sayang apapun di kasih tau ya :") bahkan sandi hp nya juga gue tau.

Gue tercengang luar biasa saat mendapati sekarang ini dio menindih cewe diatas kasur nya yang entah itu siapa seketika makanan yang gue beli di pinggir jalan tadi sebelum ke apartemen jatuh dari tangan gue gitu aj menimbulkan bunyi dan 2 manusia itu kini sudah saling menjauh dan juga panik seperti habis kecyduk yang enggak enggak, saat gue mau lari tangan dio menghentikan langkah gue

"ra aku bisa jelasin"

"jelasin? Nggak perlu"

"kamu salah paham ra, semuanya nggak kayak yang kamu lihat"

"jadi ini alasan kamu nggak pulang?"

"ra please dengerin aku"

Gue udah muak akhirnya gue lari sekenceng kenceng nya pulang ke apartemen abang di susil dengan dio. Sesampainya di apartemen abang gue dio mengedor gedor pintu membuat kerusuhan disana.

"ra kasih gue kesempatan buat ngomong sama kamu"

Lalu tiba tiba pintu terbuka karna gue suruh abang gue yang keluar.

"jangan temuin adek gue lagi"

"bang gue perlu ngomong baik baik sama dia"

"gue pikir dengan kasih lo kepercayaan gue udah bener tapi ternyata semua nya salah lo justru nyakitin adek gue, apa ini balasan kepercayaan gue ke lo? Pengkhianat, pembohong lo bilang ara bakal bahagia sama lo tapi apa sekarang? Lo malah tidur sama pacar gue? Seharusnya gue nggak pernah kasihan sama lo waktu itu lo mohon mohon minta gue percaya sama lo kalau gue tau kayak begini akhirnya lo di kasih hati malah makan hati dasar brengsek"

"bang, gapapa gue mau ngomong sama dio" kata gue ketika mendengar pertengkaran mereka, gue juga perlu tau kan apa yang sebenernha terjadi.

"tapi dek"

"gapapa bang, yuk ke bawah aja"

Sesampainya di lantai bawah tepatnya di luar gedung bertingkat itu awalnya hanya terdapat kesunyian kebungkaman kami sampai akhirnya dio angkat bicara

"aku seneng kamu mau kasih aku kesempatan"

"jangan basa basi"

"ra dia itu temennya sodara gue dia ngejar ngejar gue, tadi dia tiba tiba dateng ke apartemen sebenernya gue mau jalan ke apartemen abang kamu buat jemput kamu tapi lagi lagi dia halangin ra, gue bernai bersumpah yang tadi kamu lihat itu nggak seperti bayangan kamu, dia terpeleset dan gatau gimana akhirnya gue ada diatasnya"

"udah?"
"ra kamu nggak percaya sama aku?"

"gue mau balik ke jakarta, tadi gue kesana cuma mau ngucapin selamat tinggal sorry ganggu"

"ra, sekarang gini gue tanya sama lo saat disana dan gue nggakada lo juga yang selingkuh kan?" awalnya gue kaget tiba tiba dio ikutan emosi kayak gini

"maksud lo apa?"

"nih" dia memperlihatkan hp nya yang ada foto gue sama deny lagi belajar main gitar bareng emang sih gue sempet minta dia ajarin gue main gitar soalnya itu emang hoby gue buat main gitar

"lo egois ra, lo pikir gue nggaktau apa apa selama gue nggakada disana lo deket sama dia lo bilang semua yang ada disana bahagia punya pasangan sendiri sendiri itu yang buat lo iri?"

"itu? Itu yang mau lo jelasin? Lo mau balas dendam dengan balik selingkuh? Yang lucunya lagi selingkuhan lo itu pacar abang gue"

"terserah lo mau ngomong apa sekarang kita putus"

"semudah itu lo lepasin gue?" pertanyaan gue sekaan lewat begitu saja saat dio justru pergi ninggalin gue dan nggak menjawab pertanyaan gue barusan, akhirnya dengan sempoyongan gue balik ke apartemen abang.

"bang besok gue pulang"

"abang ikut ya"

"kuliah abang gimana? Tinggal satu tahun kan?"

"iya gapapa abang masih bisa ngulang lagi tahun depan"

"bang masa depan lo bentar lagi lo raih dan lo justru balik arah?"

"demi adek gue, gue rela lakuin apapun bahkan taruhin nyawa gue perasaan gue sendiri"

"bang gue sayang sama lo, lo emang abang terbaik gue"

"sebenernya dio dulu selalu dateng ke apartemen gue dia selalu minta kepercayaan gue walaupun udah berkali kali gue tolak mentah mentah bahkan dia udah berjuang mati matian sampai pernah hujan hujan an di depan dan besoknya dia sakit"

"kog abang baru cerita? Dia bilang apa aja?"

"abang udah tau semuanya dia bilang dia bodoh dulu dia yakin bahwa bokapnya nggakakan bohongin dia tapi kini dia sadar kalo bokap kita nggak salah, bokap kita nggak bunuh nyokapnya, tapi justru bokapnya sendiri yang dorong istrinya sampai jatuh, gue denger bokapnya emang psikopat"

"terus apalagi yang dia bilang?"

"dia minta tolong abang buat nyatuin bokap kita sama bokap dia soalnya dia mau ngelamar lo dan gakbisa kalo bokap musuhan, dari penyelidikan dia sendiri katanya dia pernah tanya yang dulu jadi karyawan di perusahaan bokap tapi udah pensiun katanya dulunya bokap kita sama bokap dia tuh sahabatan, sahabt deket sampai suatu hari ada orang asing yang ngadu domba, dan lo tau siapa dia? Bokapnya rehan"

"rehan cinta pertama gue?"

"iya dia kepaksa nikah muda untuk perusahaan bokapnya"

"maksud lo nikah sama adella?"

"iya, yaudah lo istirahat gih siap siap besok kita pulang"

Enddd
Ternyata ceritanya begitu rumit nih gaess ikutin aja yak paham nggak paham pokoknya baca hehehe:") jangan lupa vote

Bad Boy Vs Play GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang