Chapter 19: The young commander's little mirror

1.4K 243 13
                                    

Mencapai titik mengantuk pada siang hari, mungkin pelukan pria itu terlalu nyaman, atau kereta bergerak dengan gerakan bergetar lambat, membuat Chen Tong sedikit mengantuk, bahkan melepaskan dua Kali menguap, tanpa sadar menggantung kepalanya dan menutup matanya.

"Baby jangan tidur, kita akan turun nanti." Han Ying cepat membangunkannya, "Semakin jauh ke utara akan lebih dingin, dengan tidur akan lebih mudah sakit."

Chen Tong kemudian dengan tenang bertanya: "Berapa lama sebelum turun?"

"Paling lama satu jam." Han Ying membujuk hartanya berkata: "Tunggu sebentar, setelah turun, aku akan menemukan tempat tanpa siapa pun bagimu untuk kembali ke cermin kecil untuk tidur di lenganku, oke? ”

"Tidak perlu," Chen Tong segera menggelengkan kepalanya, "Aku tidak mengantuk, aku ingin tinggal bersamamu."

Dua orang berpelukan di sudut yang suram, jelas dikelilingi oleh kekacauan, dan jalan di depan akan sangat sulit, tetapi hatinya hangat dan tenang, bahkan sudut kecil ini tampaknya menjadi sangat hangat.

Tetapi seperti yang dikatakan tuan muda Chen, mulutnya menguap tanpa terkendali, tetesan air mata muncul dari sudut matanya. Han Ying tidak bisa membantu tetapi meraih untuk menangkapnya, lalu membelai mata pemuda itu.Bulu mata panjang tiba-tiba bergetar di antara jari-jari Han Ying, gemetar semacam ini membuatnya merasa seolah-olah telah menangkap kupu-kupu langka. Tidak berani melepaskannya, takut kalau dia santai maka dia akan terbang menjauh.

"Ding–, tingkat niat baik Han Ying meningkat sebesar 0,1, kesan menguntungkan saat ini adalah 95,7"

"......" Tuan muda Chen tiba-tiba menjadi agak terdiam, langsung merasa bahwa akan lebih baik untuk menutup pengingat Han Ying lagi?

Segera tiba di gunung Bai Yi, waktunya hampir 2 siang.

Han Ying secara alami enggan membiarkan Chen Tong memanjat, pertama-tama perlu banyak upaya untuk setengah membujuk dan setengah menipu dengan sedikit paksaan untuk membiarkan hartanya berubah menjadi cermin, lalu membeli dua set pakaian hangat dan peralatan di gunung. kota kecil, dan akhirnya menghabiskan uang untuk mencari pemburu muda dengan pengalaman dalam mendaki gunung sebagai panduan.

Bahkan, mengandalkan kekuatan Han Ying, mendaki gunung bukanlah hal yang mustahil, hal yang menakutkan adalah cuaca yang terus berubah, gunung Bai Yi dikenal akan keanehannya yang tak terukur, longsoran biasanya terjadi, bahkan pemburu yang berpengalaman tidak mau mengambil risiko, berulang kali bertanya Han Ying: "Sangat tidak aman untuk melewati gunung Bai Yi musim ini, apakah kamu yakin ingin pergi?"

"En." Han Ying mengangguk, "Jika kita berangkat sekarang, sekitar jam berapa kita bisa mencapai wilayah Yuan?"

“Sekitar jam 1 atau jam 2 pagi.Gunung ini sebenarnya tidak terlalu tinggi, hanya curam, jika kita melakukan perjalanan cepat dan tidak ada kecelakaan, kita bisa menyeberang dalam 11 hingga 12 jam. Jadi, kita akan pergi secepatnya besok pagi, kebetulan hampir malam. ”

"Tidak," tidur malam yang panjang membawa banyak mimpi, tidak diketahui berapa banyak kecelakaan yang bisa terjadi dalam satu malam, Han Ying tidak bisa menunggu atau bahkan berjudi, terlebih lagi kereta ekspres ke provinsi Selatan di wilayah Yuan dimulai pada siang, hanya ada tumpangan per hari, "Aku khawatir aku tidak bisa menunggu besok, dan harus pergi sekarang."

"Aiya, itu tidak akan berhasil," si pemburu segera menggelengkan kepalanya, "angin kencang di malam hari, kemungkinan longsoran salju berlipat dua dari pada siang hari, masih ada binatang buas, jika kamu bersikeras pergi sekarang, aku bisa hanya mengirimmu setengah jalan melalui gunung, dan membantu mengarahkan ke lereng gunung yang lebih aman, tetapi tidak dapat menemanimu sepanjang jalan. ”

Transmigrating into a Demon Spirit to Blow up the Entire WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang