Chapter 51: Peach Blossom

969 150 1
                                    

Suhu tubuh normal Xi Yan awalnya lebih tinggi dari Cen Tong , bahkan lebih setelah dia baru saja mandi air panas. Xi Yanmematikan lampu , kemudian Dengan lembut berbisik , " En .....  suka?"

Apakah ada atau tidak ada rasa takut akan dingin, ada orang yang menginginkan hal yang menyenangkan dan hangat selama musim dingin, Chen Tong yang terlalu lelah untuk membuka matanya menjawab: "Suka."

Xi Yan mengubah posisinya untuk membiarkan Chen Tong berbaring dalam posisi yang bahkan lebih nyaman, dia mengulurkan tangan memegangnya dalam pelukan erat, dan berkata: "Kamu yang aku suka."

Karena Xi Yan telah mengubah posisinya, Chen Tong juga mengikuti untuk menggeser posisinya, kepala kemudian menggosoknya, kepala rambut hitam yang menggosoknya dilemparkan ke dalam kekacauan, suara itu mengambil suara sengau yang tebal, “ …… kamu awalnya milikku. "

Xi Yan tahu bahwa dia tidak membicarakannya, tetapi orang itu bernama Han Ying. Menghadapinya, dia tidak akan mengatakan kata-kata seperti ini, dan hanya akan berusaha keras untuk bertindak seperti orang dewasa, mengatakan kepadanya bahwa dia harus belajar untuk mandiri, mengatakan bahwa begitu dia dewasa, dia kemudian akan meninggalkannya. Ketika mereka tidur bersama sebelumnya, tidak pernah ada tindakan intim seperti pelukan ini, tetapi memiliki dua selimut yang berbeda di tempat tidur, untuk masing-masing dari mereka tidur.

Xi Yan juga memiliki rasa yang tak terkatakan di dalam hatinya, tujuannya jelas telah tercapai, ia seharusnya merasa sangat bahagia karena yang lain menunjukkan rasa kedekatan yang belum pernah terlihat sebelumnya, namun ia merasakan kehilangan dan kesedihan yang luar biasa.

Namun, saat ini, Xi Yan masih dapat mempertahankan keseimbangan mental ini, karena ia masih tidak menyadari perasaannya yang sebenarnya, hanya memiliki kesombongan yang tidak ada artinya, selama ia dapat mempertahankan yang lain, ia bersedia menerima kesalahan ini. kebahagiaan.

Menunggu sampai Chen Tong benar-benar tertidur, hanya kemudian Xi Yan dengan lembut dan diam-diam bangun, berniat untuk menggunakan obat di pergelangan tangannya.

Awalnya kulit Chen Tong adalah tipe yang mudah memar, area yang telah dicengkeram oleh Xi Yan telah memerah dan sudah mulai menjadi kebiruan, yang tampak sangat mengerikan untuk dilihat.Chen Tong sendiri benar-benar tidak menyadari memar ini, tetapi melihatnya membuat Xi Yan merasa tertekan.

Botol obat ditempatkan di lemari tidak jauh dari tempat tidur, dan secara pribadi dibuat oleh Chen Tong dengan bilah rumput yang mengklaim memiliki efek obat, seperti menghilangkan stasis darah dan penurunan cepat pembengkakan dengan efek luar biasa. Xi Yan mengandalkan kemampuan penglihatan malam yang luar biasa sambil dengan hati-hati menerapkan obat pada setiap memar di pergelangan tangan Chen Tong, kesusahan dan penyesalan melintas di matanya, ia kembali ke tempat tidur setelah itu, lalu diam-diam mengawasinya untuk sementara waktu.

Awan gelap di langit mulai menghilang, ketika cahaya bulan yang samar tumpah di atas tempat tidur , penampilan tidur pemuda yang damai memancarkan suasana lembut di bawah cahaya bulan yang sederhana dan elegan, bulu mata sedikit melengkung, rambut panjang berserakan ke samping wajahnya dan tengkuknya, yang juga berkelok-kelok di sekujur tubuhnya, yang akhirnya membungkus hati Xi Yan.

Dia menatapnya, seperti melihat seluruh dunianya.

Pagi berikutnya, ketika Chen Tong membuka matanya sekitar jam 7, Xi Yan bangun lebih awal dan berlari di halaman sejak subuh. Halaman tidak sebesar itu, satu putaran tidak lebih dari seratus meter, setelah Chen Tong selesai mencuci, Xi Yan sudah selesai berlari 7 sampai 8 putaran, melihat kepala Chen Tong ke dapur yang ingin menyiapkan sarapan, Dia kemudian berjalan bertanya apakah dia membutuhkan tangan.

Namun, Chen Tong yang tidak pernah mengizinkannya untuk bersyafaat di masa lalu menganggukkan kepalanya hari ini, "Oke, bantu aku mencuci sayuran ini dulu."

Transmigrating into a Demon Spirit to Blow up the Entire WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang