[2019] 1.Our Destiny

849 95 14
                                    

Story By : AmadeaPradista2

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Story By : AmadeaPradista2

Chapter One (Mision Love)

Menjadi seorang jaksa berarti harus adil, harus dapat menegakkan keadilan. Namun jika keadilan sangatlah mahal, dan berbagai pihak kurang mendukung.

Seorang gadis baik hati yang dituduh membunuh aktris terkenal. Aku Cho Kyuhyun, selaku jaksa paling tampan dan kompeten di devisiku, dapatkah aku membelanya? Mengadilinya seadil-adilnya? Gadis cantik dan baik hati yang telah mencuri hatiku.

Akhir-akhir ini, udara kota Seoul terasa sangat dingin. Musim dingin bersalju membuatku harus mengenakan mantel tebal. Berjalan menyusuri kota kini sering aku lakukan karena tertarik pada seseorang. Aku tahu wanita itu seperti wanita pada umumnya, namun senyum ramahnyalah yang membuatku terus memandanganya dan juga mengikutinya.

Inikah yang dinamakan cinta pada pandangan pertama?

Awal aku melihatnya, saat pulang menangani sebuah kasus. Aku mampir ke sebuah kedai yang mengolah menu ikan. Karena ramai, aku pun mampir kesana. Selain menunya yang enak dan menghangatkan. Ternyata satu daya tarik lainnya adalah senyum ramah sang pelayan. Ada satu gadis cantik yang membantu bibi tua itu untuk mengurus kedainya. Jika dilihat dari garis wajah mereka yang berbeda, aku yakin gadis itu bukanlah anaknya. Namun aku tidak peduli, hingga pertemuan keduaku dengannya membuatku benar benar ingin melihatnya. Melihatnya lagi dan lagi.

Pertemuan kedua, saat aku melihat dia menolong seorang kakek kakek menyebrang. Benar benar bagaikan sebuah drama, yang bertema Gadis cantik nan baik hati. Aku mencoba untuk masuk pada cerita, dan menjadi pemeran utama pria dalam kisahnya, namun akhirnya aku terseret dalam liku kehidupannya, dengan konflik yang susah dipecahkan. Dan aku sebagai seorang pria pengadil kebenaran, dapatkan aku menolongnya keluar dari kisah yang mencekiknya?

Saat semua orang mencerca dan menyumpahinya? Saat semua bukti tertuju padanya. Menyalahkan dia atas kematian Jessica Jung secara tiba tiba setelah kepergiannya dari apartemen wanita itu.

Seo Joohyun adalah nama gadis cantik itu, ya aku mengetahuinya karena membaca berkas perkaranya. Jika dilihat dari berkas yang telah aku baca, wanita itu benar benar tidak memiliki catatan kriminal apapun. Namun profil ayahnya yang membuatnya semakin terjepit, pasalnya ayahnya juga ditetapkan sebagai seorang tersangka kasus pembunuhan puluhan tahun silam.

" Selamat pagi Jaksa Cho, apa tidak pulang lagi hari ini?" Tanya seorang rekan kerja yang mendapati jika Jaksa Cho Kyuhyun tidak pulang ke rumah beberapa hari ini karena begitu mendalami sebuah kasus.

" Hmm, semenarik apakah wanita itu sampai seorang jaksa Cho mati matian akan membelanya" sambung seorang wanita yang bertugas menjadi sekretaris itu.

"Diamlah nona Hyo. Aku yakin ada yang tidak beres dari kasus ini. Lee Hyukjae, kita akan ke TKP setelah ini"

"Apa? TKP lagi?"

Kyuhyun BirthdayWhere stories live. Discover now