[2020] 2. Gangsta (ENDING)

418 46 4
                                    

Tidak terasa 1 tahun Kyuhyun dan Seohyun menjadi teman dekat dan benar–benar hanya teman untuk saat ini, meski sebenarnya Seohyun sedikit mempunyai rasa cinta kepada Kyuhyun, tetapi Seohyun hanya memendamnya saja karena takut perasaannya ini dapat merusak hubungannya yang sudah dekat dengan Kyuhyun.

Kediaman Kyuhyun.

12 Februari.

"Seo, apakah kau esok lusa akan bekerja?" tanya Kyuhyun.

"Ani, lusa jatahku libur oppa. Wae?" tanya Seohyun balik. Disini Seohyun sudah memanggil Kyuhyun dengan sebutan oppa karena ternyata usia Kyuhyun berada 4 tahun di atas Seohyun.

"Apa kau mau pergi denganku, karena lusa aku ada pertemuan penting dengan salah satu pengusaha Rusia *The Crown." ucap Kyuhyun.

"Baiklah, aku akan menemani oppa." jawab Seohyun melanjutkan acara sarapan paginya. Alasan kenapa Seohyun berada di rumah Kyuhyun saat ini karena semalam tak sengaja Kyuhyun memergoki Seohyun berkelahi dengan 4 orang pria entah siapa yang mengakibatkan Seohyun menderita luka sobek di perut bawah Seohyun. Tetapi saat Kyuhyun bertanya Seohyun hanya diam. Padahal Seohyun tahu siapa orang kemarin, mereka adalah anak buah dari Choi Hyun Jo. Mereka ingin Seohyun mati agar dendam dari Choi Hyun Jo.

"Oppa, biarkan hari ini aku bekerja ya." rayu Seohyun karena saat ini Kyuhyun benar–benar melarangnya untuk keluar rumah. Karena Kyuhyun takut orang yang berkelahi dengan Seohyun masih mengincarnya.

"Ani, kau tidak boleh bekerja sekarang. Apa kau tidak takut jika mereka sekarang mencarimu?" tanya Kyuhyun dengan nada yamg sedikit dingin.

"Ani, jika mereka mencariku, maka aku akan langsung menghubungi oppa untuk segera menolongku." jawab Seohyun cepat tak lupa dengan cengiran yang ditunjukkan pada Kyuhyun.

Sedangkan Kyuhyun hanya mendengar tapi tidak berniat menjawab,karena jika dijawab, itu malah akan menjadi–jadi. Seohyun yang melihat tanggapan diam Kyuhyun hanya bisa merengut dan mempoutkan bibirnya. Kyuhyun hanya bisa menggeleng pelan.

"Aku sudah selesai." ucap Kyuhyun sembari berdiri berniat untuk pergi berangkat bekerja. Seohyun masih dalam mode diam.

Saat di rumah Kyuhyun, Seohyun tidak pernah bersikap tidak sopan. Ia selalu menghargai privasi orang lain. Tetapi hari ini entah kenapa Seohyun sangat dibuat penasaran dengan pintu kamar diujung yang tidak pernah boleh dibuka oleh siapapun kecuali Kyuhyun. Dengan perlahan Seohyun berjalan mendekati kamar ujung itu, dan betapa beruntungnya Seohyun karena ternyata hari ini Kyuhyun lupa untuk mengunci kembali kamar itu.

Cklek...

Terdengar suara pintu mulai terbuka, dengan langkah penuh hati–hati Seohyun mencoba memberanikan diri untuk masuk ke dalam kamar itu dan betapa kagetnya Seohyun ketika mengetahui banyak sekali foto dirinya sebelum dioperasi dan foto sang appa tertempel di dinding kamar itu, dan tanpa Seohyun sadari ada seseorang yang mengamati semua gerak geriknya di kamar itu.

"Nuguya!" tanya seseorang dibelakang Seohyun tepatnya di samping lemari pakaian.

"Aaaaa." teriak Seohyun keras terkejut mendengar suara orang.

"Yak, aku bertanya padamu. Siapa kamu?" tanya seseorangyang tidak beranjak dari tempatnya semula.

Seohyun mencoba mendekati orang itu, meski ada rasa takut di dalam dirinya.

"Apakah kau manusia?" pertanyaan bodoh keluar dari mulut Seohyun sembari terus berjalan mendekat kearah orang yang berada di samping lemari.

"Dasar gadis bodoh." hanya jawaban itu yang keluar dari mulut orang itu.

Kyuhyun BirthdayWhere stories live. Discover now