semuanya dimulai

22 1 0
                                    

Waktu berjalan dengan cepat, keseharian yg sial bagi keyzia,kini hadirnya victor dalam hari2 nya sudah biasa bagi keyzia sekolah, keluarga, semuanya akan terhenti sejenak semua kesenangan akan menjadi awal kehancuran karna besok adalah hari pernikahan keyzia dan victor semua teman2 keyzia sudah tau hubungan mereka berdua karna seiring waktu, keyzia yg mempersiapkan diri untuk hari esok menatap dirinya dalam cermin berharap semuanya tidak pernah terjadi.
"keong, lo gak mau peluk kk lo?  Kan besok lo udah ikut suami lo" andre berjalan mendekati keyzia memberinya guyonan agar keyzia tetap tersenyum,keyzia berdiri dan memeluk kakanya
"ka, gua pasti bakalan kangen banget sama lo, gua gak yakin dengan semuanya ini ka" ujar keyzia menangis di pelukan andre, andre menegapkan tubuh keyzia mengapus airmatanya
"jangan nangis key, lo adik gua yg paling gua sayang, gua tau bisa key, karna yg gua tau keyzia gua selalu bersemangat, plis give me your smile" andre tersenyum lembut menatap adiknya yg mulai menghentikan tangisnya, keyzia memeberikan senyuman karna dia tidak mau momen ini menjadi hancur karna dia tau inilah momen yg indah dengan sang kaka.
"yaudah sekarang lo istirahat karna besok lo harus bangun pagi, mamah lagi sibuk untuk besok jadi lo harus ngerti, lo janji sama gua kalau lo harus terus senyum oke" andre menjulurkan jari kelingking nya, "gua janji ka" keyzia yg tersenyum kembali membuat kk nya bahagia, andre meninggalkan kamar keyzia dengan tenang.
Namun perasaan keyzia yg sebenarnya hancur dia merasa mamahnya terlalu sibuk untuk acara besok, sedangkan keyzia sangat membutuhkan nya, keyzia menelpon mila untuk mencoba menenangkan suasana dirinya, mereka bicara masalah besok, mila yg terus menghibur keyzia bahwa dia wanita paling beruntung bisa menikah dengan victor,selesai bertelpon dengan mila keyzia menutup matanya untuk beristirahat dan bersiap untuk  hari esok.
              
                   ******
Kini gaun putih dengan riasan indah telah terlihat, keyzia yg sangat terlihat anggun telah siap dengan dirinya namun tidak dengan hatinya, semua orang memuji kecantikan keyzia dan tidak banyak yg memuji calon suaminya dia hanya selalu memberikan sebuah senyum.

{Langkah sudah di mulai, kini di hadapanku terpampang bunga2 putih yang indah, semua orang bahagia, aku yg berjalan dengan perlahan melihat jelas entah kebahagiaan atau kutukan yg sekarang ada di hadapan ku.
Pengantin peria menunggu entah dengan perasaan atau harapan apa, tatapan kami bertemu di singgah pernikahan kami memulai saling mengikat janji, kini cincin pernikahan tlah terpasang di jariku menghiasi kekosongan namun kini tantangan baru hidupku menunggu }

Keyzia yg telah resmi menjadi istri dari victor alexander marco,keyzia menghampiri mamah dan papah nya memeluk keduanya dengan rasa ingin sekali menangis dalam pelukan keduanya, namun keyzia mencoba untuk selalu tersenyum "sayang mmh seneng kamu t...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Keyzia yg telah resmi menjadi istri dari victor alexander marco,keyzia menghampiri mamah dan papah nya memeluk keduanya dengan rasa ingin sekali menangis dalam pelukan keduanya, namun keyzia mencoba untuk selalu tersenyum
"sayang mmh seneng kamu tersenyum hari ini, mamah selalu berdoa kamu akan bahagia sayang" keyzia menerima kecupan hangat dari mamah nya
"keyzia papah bangga sama kamu nak" papah keyzia memeluk keyzia kembali dengan erat.
Kini keyzia dan victor mengampiri kedua orangtua victor, terlihat wajah victor sama sekali tidak haru dengan semua ini entah dia menganggap pernikahan ini seperti apa.
"keyzia selamat yahh, gua seneng banget lo hari ini kaya bahagia banget nih haha" ujar mila menghibur keyzia keyzia tertawa dan berbincang dengan teman2nya.

My Prince Darknes Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang