Prolog

58 3 0
                                    

"Hal yang paling rumit dalam hidup kita adalah pada saat kita benar-benar mencintai seseorang, namun kita terbiasa bersama. sehingga cinta tersebut di landasi karena melindungi bukan karena ingin memiliki"

-Cinta_Sahabat-
📌

D

an perkenalkan namaku wira satria Mahendra. Seperti yang di sampaikan sebelumnya bahwasanya masa muda adalah masa dimana seseorang sangat gemar mencoba hal-hal baru untuk membuktikan bahwa dirinya mempunyai keunggulan di bandingkan kawan-kawannya. Dalam hal kecerdasan, fisik, materi, dan percintaan. Tidak bisa di pungkiri memang, hal tersebut lah yang sering kita tunjukan untuk melakukan pembuktian. Tapi tidak semua orang seperti itu, terkadang ada yang tidak peduli sama sekali pada dirinya dan orang di sekelilingnya. Namun bagi orang yang memiliki karakter dan mental yang kuat dalam menemukan titik fokus untuk tujuan hidupnya, mereka harus terus mengukir sejarah-sejarah baru dalam dirinya sebelum ke orang lain.

Sesuai dengan judul "Cinta sahabat" saya akan memberikan beberapa nilai penting dalam mencapai kenyamanan dalam berkawan dan bercinta.
*
Awal mengakui cinta memang sangat-sangat indah, dan penuh dengan kejutan-kejutan yang sulit di tebak. Perasaan yang tidak biasa di tulis oleh aksara dan tidak bisa di ceritakan bagaimana mengungkapkannya. Namun demikian, saya mulai sadar saat mulai membicarakan tentang perjalanan dan mulai hidup dari yang kita lewati. Kita sudah tahu diri kita, sudah paham mana yang pantas dan tidak. Jatuh cinta pertamaku hancur dengan harga diri seperti manusia tak bernilai.
*
Terkadang jatuh cinta dan rasa suka paling menyenangkan dan tanpa godaan itu berbalik pada saat kita PDKT, bener ngga sih? ... Itu sih yang gue rasakan, namun ntahlah. Ketika PDKT rasa itu bener-bener bersatu, untuk apa yang bisa menaklukkan. Terkait dengan sangat sederhana dan penuh dengan dramatis di awal-awal, ya karena ada yang melihat cewe itu sulit untuk jatuh cinta sebelum benar-benar yakin, namun jika sudah cinta dia akan tuli pada saat mencoba karena rasa cintanya.
*
Sayangnya jatuh cinta pertamaku kepada "kharen Anjasmara" berakhir karena kebodohan diriku sendiri. Karena itu sangat membekas dan penuh dengan kekecewaan yang mendalam. Nyatanya aku jatuh cinta pada seseorang yang baru saja dibebaskan. Dan aku masuk sebagai manusia cupu yang tidak tau seluk beluknya. Alhasil mungkin itu kesalahan awal. Menjalani hubungan layak anak remaja yang masih lugu dan tidak tau menau tentang bagaimana bercinta yang baik itu seperti apa.
*
Saran saya berjalan singkat setelah ku tau ternyata kharen itu baru putus dengan pasangannya, dan aku dengan cepat tertarik karna awalnya memang dia cantik dan juga terlihat berkelas. Dia mewakili hubungan tidak lama dengan mantan pacarnya, ya hanya beberapa bulan saja. Dan sebelumnya kompilasi tidak tertarik, aku sudah sering mengobrol dengan trik-trik aneh pada awal muali perkenalan. Menanyakan hal-hal yang tak penting dan juga mengundang garing.
*
Tidak perlu lama seletah aku mulai tertarik pada kharen aku sering menjadi tempat curhatnya setiap hari, kita juga makin terbuka dan saling kenal satu sama lain. Sampai akhirnya rasa suka itu muncul. Aku mulai berfikir kenapa aku tidak mencoba untuk mencoba ya? Akhirnya aku mulai memberanikan diri untuk melakukan lebih jauh lagi. Walopun aku sadar diri waktu itu, namun karena rasa penasaranku untuk merasakan jatuh cinta itu kian membara aku berfikir harus nih aku dapetin kemenangan kharen.
*
Akhirnya aku menyusun siasat dan strategi bagaimana aku bisa mengumpulkan. Yap tidak terlalu sulit karena mungkin kharen juga sangat ingin sakit dan mencoba untuk menerima hatiku untuk masuk.
Sayangnya itu lewat wa tidak jantel karena memang alasan baru pertama kali jadi kalo misal di tolak tidak jadi memalukan: v
*
Jadi gini prosesnya waktu di chat WA ..
Wira: "kharen, kita tau bahwa kita sudah lama kenal dan kita juga sudah sering curhat saling peduli masalah kita masing-masing .."
Kharen: "Iya ka jo, makasih ya .."
Wira : "Jadi gini de ..?"
Kharen: "Gimana ka ih? Ada apa sih ko jadi gaje: v"
Wira: "Hee seriuss renn ..."
Kharen: "yaudah sok iya apa ka apa 😂"
Wira: "Jadi gini ya ..
(AKU BINGUNG NEMBAK CEWE ITU GIMANA: v)
Kharen: "Iya ka ada apa sih: v tinggal bilang aja"
(Kayaknya dia tau deh gwe mau ngomong apa, dan dia mancing-mancing gitu biar ga salah presepsi)
Wira: "Jadi kk mau ngomong sesuatu"
Kharen: "Iya ka"
.
.
.
.
.

Ketika perbincangan wira satria mahendra benar-benar membuat membuat kharen athaliamira menjadi sosok wanita yang sangat di hargai pria dengan mulainya setiap perbincangan selalu dengan rasa penghargaan wira, akhirnya wira mulai memberanikan diri untuk menyatakan cinta pertamanya kepada kharen ataliamira sehingga kisahnya akan menjadi penuh dengan puitis yang membuat hari-harinya begitu indah...

"Jatuh cinta hanya akan merubah erat suatu perasaan namun tidak dengan jarak, terkadang hal yang membuat orang jatuh cinta mati-matian bukanlah sebuah ketampanan, namun lebih kepada sifat dan kepribadian kita sendiri untuk menjadi manusia idaman"

aku harap kita melanjutkan kisah selanjutnya walau ku tak berharap untuk kau tinggalkan luka...

Bersambung ...

Dapatkah Wira menjadi kekasih idaman ??

Apakah nilai moral yang dapat di petik ??

Jawabannya Lanjutt Baca!...

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 07, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

CINTA SAHABATWhere stories live. Discover now