Part 2

1.3K 127 7
                                    

Kini tes masuk sekolah kesenian telah selesai Wendy yang mengikuti tes tersebut telah di nyatakan lulus dengan penilaian yang terbaik.

Sekarang ia dan beberapa siswa baru lainnya berbaris rapi di tengah lapangan asrama sekolah kesenian itu.

"Selamat malam" ucap salah satu senior dengan tegas membuka pembicaraan

"Malam senior" ucap siswa baru dengan serempak

"Kalian semua sudah di terima ke sekolah kesenian Dohwaseo, bukan berarti kalian akan di terima di asrama kesenian Dohwaseo. Masing - masing kalian akan mendapatkan tantangan yang berbeda - beda. Dan yang menyelesaikan misi dengan baik akan mendapatkan hadiah dari ketua asrama Kang Seulgi anak dari mentri pertahanan. Tepuk tangan semua"ucap Yena selaku senior sambil bertepuk tangan dengan meriah

Dan di sambut tepuk tangan dari para junior nya.

"Baik lah, dan untuk yang gagal menjalankan misi. Kalian akan di tenj*ngi dan di siram dengan air seni" ucap Yena kembali dan di sambut meriah oleh para senior dan memberikan kertas kepada para junior mereka.

"Dan di tangan kalian telah ada misi yang harus kalian jalankan. Waktu kalian hingga tengah malam. Jika kalian terlambat kalian akan langsung menerima hukuman. Waktu di mulai, SEKARANG" ucap Yen dengan semangat.

"Hei Seungwan, lihat misi mu" ucap teman dekat Wendy yang di kenal dengan orang tampan yang suka makan dia adalah Kang Hyewon.

Curilah pakaian sutra milik penghibur terkenal di gibang, memilik 4 bunga yang menawan.

"Waw kau bisa tamat kawan, gisaeng terkenal dengan 4 bunga, itu adalah Bae Irene. Dia terkenal susah untuk di dekati. Tamu nya hanya para mentri dan bangsawan. Kalau kau walaupun anak mentri Kim Taeyeon, dia tak akan menerima mu. Hyung ku saja tidak pernah mau untuk di temui. Tamat sudah kau Kim Seungwan" ucap Kang Hyewon.

"Apakah sesusah itu ? Aku tak pernah kegibang. Temani aku Hyewon aku tidak tahu yang mana orangnya" ucap Wendy pasrah.

"Lihat ini, aku juga harus menyelesaikan misi ku, walau pun Hyung ku ketua asrama tetap saja dia tidak akan meloloskan ku. Aku pergi dulu. Ingat nama nya Bae Irene. BAE IRENE" ucap Hyewon pergi untuk menyelesaikan misi nya.

"Mencuri arak haraboji ku sendiri, apa - apa an ini. Aku mungkin akan di penggal oleh haraboji karena mencuri arak yang sepeti emas itu" gumam Hyewon

"Baik lah, Bae Irene harus ku temukan dia" ucap Wendy menuju ke gibang rumah hiburan yang terkenal tempat untuk melepas malam yang panjang.

My Gisaeng (Wenrene)Where stories live. Discover now