Chapter 2.1: I already Graduated from Primary School.

2.2K 270 12
                                    

Translator Inggris: Just Me Translating

Yu Qing Huan memandang Liu Jia An dengan tak percaya dengan mata terbuka lebar, membuat wajahnya yang sudah kecil menjadi lebih kecil. Ketika Liu Jia An melihat ini, dia menunjukkan senyum langka: "Cukup bermain-main. Ikuti saya ke ruang audisi untuk bagian anda. Saya harus mengetahui keterampilan akting anda dengan benar, sehingga saya dapat membuat pengaturan yang tepat."

"Direktur Liu, saya kira tidak apa-apa." Yu Qing Huan berdiri diam di tempatnya. Dia hampir berpikir bahwa dia berhalusinasi.

Keberuntungan macam apa ini! Direktur Liu itu secara tidak sengaja akan mendengar ketika Yu Qing Huan membujuk manajernya. Karena itu, Liu Jia An menjunjung tinggi dan dengan murah hati memberi Yu Qing Huan peran!

Jika ini terjadi selama kehidupan terakhirnya, dia akan tersenyum bahkan dalam mimpinya. Tapi sekarang berbeda, Yu Qing Huan tidak ingin terbang tinggi. Dia tidak berpikir untuk menjadi terkenal. Dia hanya ingin keluar dari lingkaran hiburan dan memiliki hubungan yang menyenangkan, oke!

Tetapi berbicara tentang itu, dalam kehidupan terakhirnya, keberuntungannya selalu mengerikan.

Ketika kru film pergi ke seluruh negeri untuk mempromosikan film, akan selalu ada kemacetan selama Yu Qing Huan ada di dalam mobil; Ketika rekan aktornya menikah dan memberikan Xi Tang [1], semua orang akan mendapatkan yang baik dan hanya Yu Qing Huan yang mendapatkan yang kosong; Bahkan selama waktu makan, dari semua orang di meja, hanya mangkuknya yang berisi cacing di dalamnya.

Beberapa teman biasa bercanda dengan Yu Qing Huan. Dengan keberuntungannya, mungkin dia harus pergi membeli lotre. Pada awalnya, Yu Qing Huan mendengarkan dan terus berusaha. Ketika tidak ada satu nomor pun yang kena setelah berkali-kali mencoba, ia sepenuhnya menyerah dalam membeli lotre.

Apakah setelah kelahirannya ia menjadi sangat beruntung?

Dia dengan serius menyentuh bagian belakang kepalanya.

Liu Jia An menatap wajah Yu Qing Huan. Dia berpikir bahwa Qing Huan sedang malu sehingga sikapnya menjadi lebih lembut, "Tidak apa-apa, aku adalah Direktur. Apapun yang aku katakan, pergi. Namamu Qing Huan, kan? Ayo, ikuti aku."

Kedengarannya seperti paman kunci pas mencoba menipu loli kecil.

Sementara Yu Qing Huan memikirkan cara agar tidak menyinggung Direktur Liu dengan penolakannya, Yu Xin akhirnya bereaksi. Melihat pie besar ini yang mendarat di pangkuannya dengan bebas, mulutnya tidak bisa menutup. Dia segera menyeret Yu Qing Huan ke ruang audisi dan menyapa Liu Jia An, "Halo Direktur Liu. Keluarga kami [2] anak nakal yang naif selalu seperti ini. Dia tidak menolak Anda. Anak ini baru saja memasuki lingkaran hiburan sehingga ia tidak memiliki kepercayaan diri. "

Direktur Liu mengangguk; "Aku tahu. Aku pikir itu juga cukup bagus."

Mereka berdua mulai mengobrol dengan penuh semangat benar-benar mengabaikan Yu Qing Huan yang berdiri di samping mereka.

Yu Qing Huan: "... O-O"

Bukannya dia kurang percaya diri, hanya saja dia tidak ingin berakting, ah! QAQ

Sisa juri dengan setengah hati mendengarkan aktor yang tersisa setelah Direktur Liu meninggalkan ruang audisi. Mereka buru-buru melewati semua kandidat dan akhirnya mendesah lelah di tempat mereka.

Co-sutradara Jiang Qi menggunakan skrip sebagai kipas. Mengipasi sekali kemudian berhenti sekali: "Pekerjaan hari ini sia-sia. Mari kita pergi setelah berkemas, saat ini aktor ah ze ze ze." Jiang Qi mendecakkan lidahnya.

[T / N: 嘖嘖 嘖 (ze ze ze): Intonasi serupa ketika Anda mengklik lidah Anda.]

Produser yang memiliki hubungan baik dengannya memberinya pandangan: "Lao Jiang! Berhentilah menyebarkan negativitas anda. Siapa tahu, mungkin kita akan menemukan yang cocok nanti."

[T / N: 老 (lao): Tua, terkadang digunakan saat berbicara dengan teman baik dalam bahasa Cina. Contoh: Old John. ]

Jiang Qi mengangkat bahu dan menggunakan satu kata untuk mengekspresikan dirinya: "(( ̄ へ  ̄) / He-"

Pada saat ini, Liu Jia An membawa Yu Qing Huan ke dalam ruangan. Dia mengangkat tangannya dan bertepuk tangan dua kali, menarik perhatian semua orang.

'Kipas buatan sendiri' Jiang Qi jatuh ke tanah.

Produser meludahkan seteguk teh.

Setelah beberapa detik hening, ada yang menyapanya dan ada yang mengusap kacamata mata mereka. Semua orang ingin melihat, siapa aktor ini yang bisa membuat Direktur Liu begitu puas.

Pada pandangan pertama mereka. Wow, sangat tampan!

Ketika mereka melihat lebih dekat, semua orang terpana.

Tidak semua aktor bisa tahan terhadap tekanan pengawasan. Mereka bisa melihat bahwa pria muda bernama Yu Qing Huan sama sekali tidak memakai make-up dengan penglihatan seperti dewa mereka!

Keindahan semacam ini benar-benar luar biasa! Satu-satunya hal yang tidak mereka ketahui adalah kemampuan aktingnya.

Mereka tidak tahu di mana Direktur Liu menemukannya. Mereka juga tidak dapat menemukan sesuatu yang relevan di Internet.

"Yah, Qing Huan." Direktur Liu duduk di kursinya dan menunjukkan bahwa Yu Qing Huan harus duduk di seberangnya. Setelah membolak-balik beberapa halaman naskah, Liu Jia An menunjuk ke salah satu dialog dan memberi tahu Yu Qing Huan: "Lakukan ini untukku."

Dialog yang dipilih adalah bagian di mana, setelah Ye Shang mengetahui bahwa dia harus pergi ke medan perang, dia membuat keributan besar di dalam pesawat.

Meskipun tingkat kesulitannya tidak tinggi, itu masih merupakan adegan yang menuntut bagi seorang pemula karena sekali dia ceroboh, aktingnya akan tampak disengaja.

Yu Qing Huan segera tahu bagaimana dia harus berakting ketika dia menyapu dialog. Ketika Yu Qing Huan gagal dalam audisinya dalam kehidupan terakhirnya, ia berkali-kali membolak-balik naskah untuk mengasah dirinya sendiri. Setelah film itu dirilis, ia juga menontonnya dengan saksama selama beberapa kali. Tidak ada alasan lain selain dari keengganannya untuk menerima kegagalannya.

Dapat dikatakan bahwa Yu Qing Huan telah makan dan sepenuhnya mengunyah seluruh naskah lebih banyak dibandingkan dengan aktor lain.

[T / N: sudah makan dan dikunyah sepenuhnya: Sepenuhnya memahami naskah]

Dia benar-benar tidak ingin melakukan peran ini dalam kehidupan ini. Jadi sekarang, haruskah dia dengan sengaja berakting buruk dan secara pribadi menyuruh Direktur Liu untuk berhenti nanti?

Pemikirannya yang angan-angan hanya tinggal beberapa detik di benaknya dan dengan cepat dibuang oleh Yu Qing Huan.

Meskipun dia tidak ingin memasuki lingkaran hiburan, dia tidak pernah ingin membodohi orang lain. Yu Qing Huan menolak untuk meninggalkan kesan akting yang buruk dan citra pengecut.

Setelah Direktur Liu selesai berbicara, semua orang menunggu Yu Qing Huan untuk berakting tetapi seolah-olah dia kehilangan jiwanya dan tidak bergerak untuk waktu yang lama.

Jiang Qi diam-diam me-Wechat produser: Kita tidak bisa menggunakan orang ini.

Produser: Apa yang coba ditarik oleh Direktur =. =? Bagian mana dia tertarik? Wajahnya?

Jiang Qi: Mungkin. ╮ ( ̄- ̄) ╭

Produser: Saya tidak pernah berpikir akan ada hari di mana Direktur Liu akan menggunakan wajah untuk menilai ah. 【/ (╯▅╰) \ Le mendesah ~】

Tidak seperti yang lain yang sedang dipuaskan oleh pengamat, Yu Xin seperti semut di wajan panas. Dia benar-benar benar-benar ingin mencekik leher Yu Qing Huan sehingga dia akan segara berakting.

Suasana di ruang audisi menjadi lebih aneh semakin lama Yu Qing Huan tetap diam. Yu Xin tidak tahan lagi dan ingin mengingatkan Yu Qing Huan ketika tiba-tiba dia meletakkan naskahnya.

=================================

T / N:
[1] 喜糖 (Xi Tang): Xi Tang. Biasa digunakan saat pernikahan.
[2] 我们 家 (Wo Men Jia): Keluarga kami. Tidak harus berarti terkait darah. Dalam konteks ini, itu berarti perusahaan mereka. Ini seperti bagaimana orang Cina menyebut beberapa teman prianya 'Ge' (Saudara).

Dukung Translator Inggris:

https://justmetranslating.blogspot.com

[BL] I Just Want to be In a RelationshipWhere stories live. Discover now