Chapter 6 : The Youngest Son Was Gone while They Were Shopping for Clothes

972 171 6
                                    

Penerjemah Inggris: Guy Gone Bad


Wajah Yu Xin memerah karena sensasi, urat nadi di bawah lehernya muncul, berdetak kencang. Memegang Yu Qing Huan dengan tangannya yang gemetaran, Yu Xin berkata berulang kali, "Kita menang, kita menang, kita menang!"

"Berapa banyak?" Yu Qing Huan merasa sedikit pusing.

Setelah menarik nafas panjang, Yu Xin memberi acungan jempol kepada Yu Qing Huan sambil meletakkan tangan satunya di dadanya, "Hadiah pertama!"

"Sungguh?" Yu Qing Huan mengeluarkan matanya, mengambil telepon dari Yu Xin dan mulai memeriksa angka pada lotere dengan nomor pemenang satu per satu.

Dari yang pertama ke yang terakhir, semua angka cocok!

Lebih dari 6 juta yuan untuk satu lotere, dan Yu Qing Huan membeli sepuluh dari jumlah yang sama!

"Kau pasti bercanda," gumamnya curiga, melemparkan dirinya ke sofa. Menatap dua lembar kertas tipis di tangannya, dia bahkan tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun.

Ini konyol!

Dalam kehidupan sebelumnya, Yu Qin Huan membuka akun Weibo anonim terutama untuk undian berhadiah. Tetapi karena keberuntungannya yang sangat buruk, dia tidak pernah menang untuk sekali pun, bahkan pada tingkat kemenangan 99% seperti yang mereka klaim!

Kenapa dia menjadi begitu disukai Tuhan dan begitu beruntung setelah reinkarnasi? Ini gila!

"Kita kaya, kita kaya sekarang." Yu Xin berjalan-jalan di ruangan itu, dengan tangan terkepal erat dan mata bersinar, seolah dialah yang memenangkan lotre.

Setelah lebih dari 10 menit berjalan seperti ini, ia berhasil tenang.Tubuhnya yang membengkak melonjak di depan Yu Qing Huan dengan kecepatan luar biasa, "Qing Huan, lebih dari 60 juta! Lebih dari 60 juta! Bagaimana kamu akan menghabiskannya!?"

Dia hanya melanjutkan sebelum Yu Qing Huan bisa menjawab, "Setelan kustom premium edisi terbatas Brand G, sepatu kulit, jam tangan, kita akan beli semuanya! Ah, ya! Juga, kalung dan klip kerah, kita akan berburu untuk yang terbaik!"

"Ayo! Ayo buat daftar belanjaan!"

Penampilannya yang bersemangat menyerupai gadis shopaholic yang dengan gila-gilaan menambahkan barang ke keranjang belanja pada hari diskon Double Eleven!

"Bung, santai, santai." Yu Qing Huan menghela napas dalam-dalam dan kemudian mencoba menenangkan Yu Xin yang seperti duduk di kursi panas, berkata, "Jangan lupa kita harus membayar pajak, dua puluh persen. Jadi sebenarnya kita hanya memiliki lebih dari 40 juta."

Dia telah melihat terlalu banyak uang dalam kehidupan sebelumnya. Jadi, meskipun lebih dari 40 juta adalah jumlah yang sangat besar, bagi Yu Qing Huan, itu benar-benar tidak banyak. Dia hanya kagum dengan keberuntungannya dan kemudian kembali normal.

Sebaliknya, Yu Xin menatap Yu Qing Huan dengan iri dan berteriak ke atas paru-parunya, "Apa? Hanya? Lebih dari 40 juta dan kau bilang itu hanya?"

Sepertinya jika Yu Qing Huan mengatakan sepatah kata pun, Yu Xin akan melemparkan tinju ke wajahnya. Jadi Yu Qing Huan memilih untuk menutup mulutnya. Kemudian dia mencoba mengubah topik lain, "aku ingin membeli real estat."

Ini akhirnya meredakan Yu Xin. Dia berkata, "Ide bagus. Kita harus membeli real estat. Tetapi di mana kamu ingin membeli satu? Sebuah vila di Gunung Ungu? Atau yang berpemandangan sungai di daerah Cina luar negeri?"

Pemuda ini memiliki potensi.
Dia melakukan debut sebagai pemeran utama pria kedua dalam film Liu Jia An. Selama dia tidak mengacaukan segalanya, dia akan mendapatkan tempatnya di lingkaran hiburan. Pada saat itu, tidak pantas baginya untuk tinggal di asrama perusahaan.

[BL] I Just Want to be In a RelationshipWhere stories live. Discover now