Bab 22 ( 2 )

2.7K 228 0
                                    

Bab 22 ( 2 ) :

Zen Master Hui Wu melanjutkan berkata: "Awalnya, racun ini hanya bisa disedot sekali. Tetapi Anda memiliki anak, sehingga Anda akan dapat menggunakan Xue Gu (serangga darah), membuat racun untuk melintasi tubuh Anda. Dan racun ini. Dapat dibagi dua, setengahnya ada di tanganmu dan setengahnya lagi ditanggung anak. "

"Tidak bisakah semuanya membiarkanku menanggungnya?" Tanyanya dengan panik.

Dia menggelengkan kepalanya, "Jika kamu adalah orang yang menanggung semua racun, itu berarti kamu mengirim hidupmu sampai mati! Tetapi karena terbagi dua, di masa depan Anda perlu banyak mengkonsumsi obat herbal, tubuh menjadi lemah, dan mudah sakit. Sementara anak, janin telah membawa racun di atasnya, takut itu akan mempengaruhi pertumbuhan, akan lebih lambat daripada bayi normal, karena ini, apakah Anda masih bersedia melakukannya? "

Chu Zhu Yu menggigit bibir bawahnya, sementara tangannya menyentuh perut bawahnya. Di sini, ini adalah kehidupan kecil, masih akan dilahirkan, tetapi hidup itu akan lebih sulit dibandingkan dengan yang lain, "Baiklah, saya bersedia. Dan anak ini ... Jue Qing dan saya akan bekerja keras dan memberikan semua yang kami bisa, mungkin dia (dia) akan membawa racun karena Dia (dia) adalah janin tetapi kita akan membuat anak ini ribuan kali lebih bahagia dibandingkan dengan yang normal orang-orang!"

Kata-kata tekadnya, tidak diragukan lagi. Master Zen Hui Wu menatap Chu Zhu Yu, menghela nafas dengan emosi. Sepertinya kedisiplinannya tidak membuat pilihan yang salah, bahkan wanita ini terlihat sangat lemah, tetapi dia memiliki hati yang sangat kuat, sesuatu yang dia tidak pernah pikirkan sebelumnya, "jadi, aku harus memberitahumu bagaimana cara menyelamatkan hidup Jue Qing. "

"Saya sudah tahu semua hal. '' Kata Chu Zhu Yu yang sedang duduk di tempat tidur, memandang Xiao Zhi yang tidak bisa tidur dan masih membuka matanya lebar-lebar.

Dia muram memelototinya. Sangat lama, lalu dia menghela nafas panjang, "Perwira militer Liu telah memberitahumu?"

"Iya nih!"

"Itu karena aku rela. "Dia tidak ingin mengatakan apa-apa, menghindari menatapnya.

"Kamu rela untuk penangkal racun, tetapi kamu tidak pernah berpikir apakah aku mau atau tidak, membiarkanmu untuk penangkal racun!" Chu Zhu Yu sepasang tangan menyentuh wajah Xiao Zhi, memaksanya untuk melihatnya, "Aku berkata kepadamu, tidak ada sedikit pun aku bersedia, tidak sedikit aku senang karenanya! "

"Apakah kamu menyalahkan aku karena aku memiliki tubuhmu?" Dia tiba-tiba bertanya.

Aiya! Siapa yang menyalahkannya! Chu Zhu Yu marah sampai dia bahkan menggertakkan giginya, "kamu pikir setelah kamu mati, hatiku akan tenang dan hidup bahagia?"

"Tidakkah kamu berpikir ..." matanya menunjukkan ekspresi terkejut.

"Apakah kamu takut?" Dia membelai hidung, berkata dengan kejam, "Kamu nama keluarga Xiao, tidakkah kamu tahu bahwa hal menjijikkan yang kamu lakukan padaku? Kamu penawar racun untukku, masih dengan sembunyi-sembunyi menyembunyikannya dariku, tidak membiarkan aku tahu apa yang sedang terjadi! "

"SAYA..."

"Apa yang aku, aku! Andalah orang yang mengatakan itu tidak akan meninggalkan saya, tetapi pada akhirnya Anda adalah orang yang mati-matian ingin memutuskan semua ikatan dengan saya! "

"Aku hanya ..."

"Apakah kamu berharap aku menjadi jendela, masih berharap aku untuk merawat anak kita dan menikah dengan pria lain?" Dia kesal melotot padanya.

"Anak kecil?"

"Itu benar, Zen Master Hui Wu telah memeriksa nadi saya, dia mengatakan bahwa saya hamil. "Tapi berapa lama sebenarnya dia tidak sadar, dia bahkan tidak tahu.

Jenderal Ingin Pelukan Dan Tidur ✔️Where stories live. Discover now