Belum Mulai

23 4 0
                                    

Hai. Kembali lagi dengan Coo si pecinta Oppa.
Kali ini aku membawakan Universe Series yang Ke 2. Setelah Bunga, aku akan menyajikan cerita dengan judul "Leo".

Judul tersebut aku ambil dari judul lagu duet pemeran utama kita kali ini, Ahn Jiyoung Bol4 dan Byun Baekhyun. Entah mengapa, aku langsung kepincut sama pesonanya Jiyoung. Gemes bgt.

Mungkin kisah ini bisa jadi kisah Jiyoung yang baru di dunia wattpad.

Semoga menyenangkan.

Cast.

Byun Baekhyun - Buddie Haristama (27)

Byun Baekhyun - Buddie Haristama (27)

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

Taurus yang introvert. Menyukai takdirnya sendiri tanpa ambil pusing. Pandai membuat suasana menjadi ramai dan hangat, tapi juga kelam saat ia sedang bermuran durja. Baginya, ia seperti awan yang kadang menemani matahari untuk menyinari seluruh dunia, tapi terkadang juga hitam kelam yang membuat bumi turut menangis.

Pria berkebangsaan Indonesia, berdarah Jawa - Tiongkok yang hanya seperempat. Ya, kakeknya memang berasal dari negeri tirai bambu. Tak ayal keluarganya termasuk keluarga bergelimang harta. Namun di balik itu semua, manisnya paras serta hati Buddie menjadi yang utama. Sangat disayangkan manusia sepertinya harus dibenci salah seorang ciptaan Tuhan.

Ahn Jiyoung - Thyas Syeriel (21)

Gadis asli Indonesia penyuka warna ungu dan buah stroberi

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

Gadis asli Indonesia penyuka warna ungu dan buah stroberi. Otaknya cerdas, rasa ingin tahunya tinggi, cekatan, dan juga rendah hati. Tapi gadis sepertinya tak bisa mengendalikan perasaannya sendiri. Ia begitu perasa, mudah menangis dan sangat sensitif. Gadis virgo yang begitu ceria, tapi juga kerap dilingkari air mata ini merupakan hadiah paling berharga untuk orang di sekitarnya.

Roman bahagia selalu ia pancarkan. Kerap kali bermanja-manja pada salah satu temannya, namun tak membuat temannya merasa tak nyaman. Bagi mereka, Thyas lah yang paling muda, dan yang harus dijaga. Malangnya, ia hanya ingin memiliki tameng yang kokoh juga setia. Namun tameng tersebut enggan untuk melindunginya dari serangan bahaya bernama sakit hati.

EXO and RV member. (Bisa di lihat di story BUNGA untuk cast lain)













Akankah Thyas mampu menaklukkan sakit hatinya? Atau menyerahkan semuanya pada manusia lain?

Akankah Buddie mampu mempertahankan kegengsiannya? Atau harus menyerah dengan ketamakan hatinya mengemis cinta sang wanita kembali?

Leo - BBHМесто, где живут истории. Откройте их для себя