2,6

4.5K 571 139
                                    

anggap saja ini chapter selipan, karena disini isinya cuman sedikit penjelasan aja. hehe.

tapi, karena dibawah akan ada sesuatu yang bisa membahayakan jantungmu,
jadi tolong bersiap!









































SUMPAH DEMI APAPUN

gue bisa bilang kalau gue udah sampe jungkir balik buat nolak ajakan Jaehyun barusan.

gue gak kaget kok Jaehyun ngajakin gue jalan kayak barusan. karena emang gue udah ngerasa kalau Jaehyun udah mulai berubah jadi aneh akhir-akhir ini. dan gue juga udah mulai terbiasa.

apalagi sama bacotan-bacotannya daritadi yang cuman bisa bikin gue naik pitam, dan sialnya lagi-lagi gue hanya bisa buang nafas kasar sambil mengusap dada untuk mengurangi rasa ingin menebas lehernya pake samurai kalau emang Jaehyun bukan berstatus suami gue sekarang.

gue gak keberatan sama sekali kalau emang Jaehyun cuman ngomel-ngomel biasa, atau ngeluarin kata-kata pedesnya yang nyelekit kayak biasanya itu.

tapi yang sekarang itu jauh beda, kayak 180 derajat gitu lho berubahnya.

dia terus aja maksa gue sambil ngebacot kalau istri harus nurut suami lah, istri gak boleh bantah suami lah, istri itulah, istri inilah. sampe pening gue dengerinnya daritadi.

padahal dia sendiri lho yang bilang kalau dia cuman bakal kasih gue satu peraturan yang harus gue patuhi. dan setelah itu gue bisa sesuka hati gue buat ngatur kehidupan dia. tapi sekarang? itu semua seakan hilang dan musnah begitu saja hanya dengan pendirian tetapnya Jaehyun yang, "istri harus nurut sama suami"

bi

ei

si

ow

di

BACOD

"bentar aja kenapa sih? susah banget diajakin keluar doang" raut muka Jaehyun udah kelihatan kesel banget. mungkin karena daritadi gue emang gak mau-mau diajakin keluar, padahal dia udah paksa-paksa.

"Jae, kita itu baru aja cape-capean. harusnya seharian ini kita pake buat istirahat, ngumpulin energi buat besok beraktifitas"

"cape-capean? emangnya kita abis ngapain?"

"ya kita kan.."

"belum juga ngapa-ngapain, Y/N. nyentuh lu aja gue belum pern-"

"YAUDAH SIH ORANG MAKSUD GUE BUKAN KESITU" jawab gue rada nyolot.

"YAUDAH AYO JALAN"

lah, ni anak kok malah balik nyolot ya? minta dipetis banget tuh kepala.

"MAU KEMANA SI AH REMPONG BENER KAYAK ABG PMS"

"SUARA JANGAN DIKERASIN DONG KALAU DEPAN SUAMI"

tuhkan, ni human satu. MULAI LAGI BENERAN GUE PETIS NIH KEPALANYA. KAGA BOONG GUE.

"SEBENERNYA MAU SEKALIAN GUE KASARIN SIH HAHAHANJING" jawab gue dengan level ketidaksengajaan yang dengan natural keluar begitu saja. mungkin karena terbawa arus emosi yang sudah tidak tahan karena terus berusaha untuk dipendam. hehe.

dinginWhere stories live. Discover now