12. Paranoid

3.4K 506 37
                                    





Suara berisik di dapur salah satu apartemen mewah di kawasan London sudah jadi hal biasa tiap pagi.


Aroma kopi, roti panggang sama mentega, jadi hal yang buat Namjoon betah tiap masuk ke area dapur. Benerin lagi dasi yang kepasang di lehernya, jinjing tas kerja, di lengannya kesampir jas hitam formal favoritnya.


Senyum cerah waktu temui punggung wanita cantik yang berdiri di area dapur.



"Mornin' honey?"




Jalan ke meja makan, taroh tas sama jas di salah satu kursi kosong. Mulai ngernyitin alisnya waktu enggak dapat balasan manis kayak biasanya.




Milih jalan ngedeket, sedikit intip wajah ayu istrinya sebelum peluk dari belakang. Buat kesayangannya kesentak pelan setelah ngerasa pelukan lengan kokoh suaminya di pinggangnya.




Namjoon ngernyit. "Kamu melamun? Ada apa Jinnie?"





Kim Seokjin, wanita yang udah Namjoon nikahi bertahun-tahun itu keliatan agak bingung. Nunduk, mau jawab tapi keliatan ragu. Berakhir dengan angkat roti dari pemanggang dan sibuk oles mentega.





Kebiasaan Seokjin kalau sedang bingung dan ada pikiran, Namjoon hapal di luar kepala hal itu.





"Sweet heart, kenapa? Ada apa, hmm?" Pegang dagu Seokjin, tolehin kepala istrinya lembut buat madep ke wajah Namjoon. Bener-bener jelas Namjoon bisa lihat sorot mata Seokjin yang kuyu.





Punggung telunjuk Namjoon usap pipi istrinya, kecup dahinya ringan sebelum balik lagi tatap mata Seokjin.





"Ada apa sayangku? Kamu ada pikiran? Atau aku buat salah?"





Seokjin nunduk, taroh tangan lentiknya di dada bidang suaminya. Gigit bibir bawahnya pelan sebelum kembali ngedongakin kepalanya. "Tadi pagi-pagi buta, aku dapet telfon dari Yoongi, Joon."





Ngernyitin alisnya. Namjoon jelas tahu siapa Min Yoongi. Sahabat baik Seokjin sejak SMA. Bahkan Yoongi lebih dulu kenal Seokjin di bandingkan dirinya yang termasuk orang baru.




"Dia bilang apa, hmm?"





Seokjin diem. Tatap mata suaminya ragu-ragu. Jelas wanita cantik itu pertimbangin banyak hal. Pikirannya campur aduk. Sekali pun tadi pagi Yoongi bilang di telfon supaya nggak terlalu khawatir, tapi Seokjin nggak bisa. Sebagai ibu, dia berkah buat khawatir.





"Jinnie-a..?"





Namjoon kesentak beberapa saat kemudian waktu mata jernih istrinya berkaca-kaca.



"S-sayang?"




"J-joonie-aa... J-jungkookie..." gigit bibir bawahnya, Seokjin cengkram erat-erat kemeja di bagian dada suaminya. "Jungkookie.... Yoongi bilang, kemarin Jungkook kambuh lagi. Joon... Aku pengen pulang ke Korea, Joon.. Aku khawatir..."




Namjoon diem, peluk istrinya waktu Seokjin mulai keluarin isakan pelan. Usap punggung istrinya. Namjoon cium kepala Seokjin pelan, supaya istrinya itu tenang.





"Kasih aku waktu sampek besok, okay? Hari ini aku selesai-in semua urusan. Besok pagi, kita pulang ke Korea."





Ya, gimana pun sibuknya Namjoon, kalau itu soal putra semata wayang mereka, Namjoon bahkan bisa lebih khawatir dibandingkan istrinya.








**








Taehyung ngelenguh pelan ngerasain pegal di sekujur tubuhnya. Bajunya bahkan basah kuyup, badannya juga kerasa kaku. Mata rubahnya nelisik ke sekeliling kamar yang udah gak asing buat Taehyung. Kamar Jungkook.





Coba duduk, tumpu tubuhnya pakek lengan yang kerasa lemes banget. Nafas Taehyung rasanya agak susah, mungkin efek badannya yang juga masih agak demam. Ngernyitin alis, nyipitin mata buat fokusin penglihatannya waktu tangkep figur Jungkook yang tidur ngeringkuk di sofa kamar mereka.






"J-jungkookie..." Suara Taehyung bener-bener kedengeran lemah. Sedikit serak di tambah rasa perih waktu paksa buat bicara.





Tapi sekali pun sakit, masih paksa badannya buat duduk. Turunin kaki, napak di lantai berbalut karpet tebel punya pacarnya.



Niat mau bangunin Jungkook, takut pacarnya itu bangun-bangun sakit leher atau punggung gara-gara posisi tidur yang nggak bener.


Tapi baru beberapa langkah, rasa nyeri di perut Taehyung buat pemuda manis itu jatuh keduduk. Mekik pelan sambil pegang perutnya. Keringet dingin netes nggak berhenti dari pelipis. Gigit bibir bawahnya keras-keras.



Perut Taehyung luar biasa nyeri. Nggak tau kenapa. Mau berdiri lagi, tapi kakinya gemetar, nggak kuat tumpu badannya sendiri dan berakhir jatoh lagi.




Pekikan Taehyung buat Jungkook kesentak bangun seketika. Ngernyitin dahi, masih coba kumpulin kesadaran sampai akhirnya ngebelalak waktu liat kesayangannya jatoh keduduk di atas karpet.




Bangun dari sofa buru-buru, panik luar biasa, apalagi waktu liat wajah Taehyung yang kesakitan.


Tapi waktu tangannya tinggal beberapa centi sentuk lengan Taehyung, Jungkook mendadak kaku. Tangan laki-laki Jeon itu gemetar parah. Jantungnya mendadak di pompa luar biasa menggila. Tatap takut campur khawatir kearah Taehyung yang keliatan masih tahan nyeri di perutnya.



Jungkook tutup mata, kepalin tangan kuat-kuat. Bibirnya yang gemetar dia basahin beberapa kali. Jungkook harus bisa kuasain dirinya sendiri. Nggak mungkin lagi-lagi dia buat Bunda Kim lari kalang-kabut buat hal begini.



Maka Jungkook abai sama dingin yang di rasain kaki tangannya. Angkat badan Taehyung, bawa ke ranjang hati-hati. Masih bungkam, lari ambil ponsel buat hubungin Hoseok. Jungkook nggak tau siapa lagi yang bisa dia repotin sekarang.



Jungkook gigit kuku jarinya, liat Taehyung yang kesakitan di ranjang miliknya.



Sungguh lebih dari apapun, Jungkook pengen peluk tubuh pacarnya. Bahkan kalo bisa, biar dia yang tanggung sakit Taehyung. Tapi apa daya, dia cuma manusia. Dan hal itu, sungguh mustahil buat Jungkook.


Lalu sekali lagi, di dasar hatinya, Jungkook ngerasa bener-bener nggak berguna.




"Kenapa aku harus terlahir jadi manusia lemah, dan cuma bisa lihat kamu kesakitan tanpa bisa tanggung sakitmu juga, Pumkin?"









RelationGoals__KookV
12/03/19
Tbc.




Okeokeoke...
Ngomong sini ngomong, sini yang mau ngomong saha sini?? (wkwkwk)

Jadi, apakabar loves.. Lama tak jumpa? (ngomong tanpa dosa)
/tabok diri

Lagi-lagi, cuma bisa bilang maaf sekali dengan gangguan dari diri yang sampek bikin kalian ngerasa di gantung.. Tapi udah aku angkat kok ini, enggak di gantung lagi. Tapi, angkatnya pelan-pelan yaa.. Hehehe. Nggak bisa langsung...

So, how my typing? Nyaman kah? Apa kalian merasakan sebuah perbedaan dari typing ku?? Aku ngerasanya agak aneh siih, soalnya udah lama banget nggak nulis.

Hope you all enjoy ajalah.


So, udah sampek sini aja.
See you soon...
Bao baoo..
Puple yuu honey sweety pie...
Ngehehehe.


✖ RELATION GOALS : KOOKVWhere stories live. Discover now