Kesatu : My little family

5.1K 496 189
                                    

Dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dulu.. meskipun setelah nikah setiap pagi bangun tidur ga ada siapa siapa disamping gua.. jadi waktu itu gua belom tahu rasanya gimana sih kalau bangun terus disuguhi pemandangan suami yang tidur nyenyak disamping kita..

Meskipun beberapa kali Mark pulang ke Jakarta dan auto tetep tidur bareng sama gua.. tapi Mark selalu bangun lebih awal dibanding gua.. ya tau lah kalian kalau gua itu tipe tipe cewek gatau diri yang hobinya bangun siang..

Tapi setelah kepulangan dia dari Kanada 3 bulan yang lalu.. akhirnya gua bisa tahu gimana rasanya ngelihat dia setiap kali gua ngebuka mata dipagi hari.

Denger deru nafas lembutnya dia kalau lagi tidur.. ngelihat beberapa anak rambutnya yang berantakan terus nutupin sebagian dahinya.. ngelihat pose tidur dia yang selalu bikin perasaan gua menghangat..

Sekarang, gua tuh bener bener tahu dan ngerti arti rumah yang sebenernya.. rumah yang selalu bisa bikin gua nyaman.. rumah yang selalu jadi tujuan gua pulang.. iya.. rumah itu adalah dia.. Lee Mark.. alias suami gua.. alias Ayah dari Lee Haechan.. buah hati gua sama Mark.

So welcome to my little family..

So welcome to my little family

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah punya baby.. gua yang dulunya sering gatau diri kalau tidur.. sekarang jadi gampang kebangun..

Karena Haechan itu suka bangun malem..

Entah karena haus atau dia pipis.

Haechan emang gua pakein diapers kalau bobo malem gitu.. cuma setiap dia pipis dia bakalan bangun.. kaya ga nyaman aja gitu dipakein diapers.. dia tuh anak bayik tapi jijiq an.. hm.

Semalem gua kebangun jam 3ab.. karena dia haus.. nah abis dikasih asi.. terus dia bobo lagi.. eh belom ada 10 menit dia ngerengek lagi bikin Mark auto kebangun lagi kaya gua..

"Oh.. baby bangun? Kenapa nak? Haus lagi?" Tanya Mark sambil beringsut ke arah tempat tidur Haechan yang ada disamping tempat tidur gua sama Mark.

Gua yang emang belom tidur lagi langsung nyusul Mark nyamper Haechan yang mukanya udah merah banget karena kesel..

Iya Haechan tuh anaknya kesel an.. misal dia ngerengek karena pipis dan orangtuanya ga peka.. dia bakalan terus ngerengek sampai nangis kejer..

Mark juga belom bisa bedain mana Haechan yang ngerengek atau nangis karena laper, karena pipis, atau karena ngantuk.

Stingy [MARKCHAN] END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang