Chapter 10

233 33 4
                                    

Mrs. Lehi menghampiri Miss Suzy, dia membenahi letak kacamatanya, "Kelompok 11 maju ke depan!" Mereka berjalan, menyejajarkan diri. "Karena ini waktunya kita bersenang – senang jadi tidak akan berat dan bersenang – senang tanpa sebuah hiburan akan sangat hampa. Kalian saya beri waktu 2 menit untuk merundingkan apa yang akan kalian tampilkan untuk menghibur kami disini. Dimulai dari sekarang!"

Mark yang sudah memiliki sebuah ide langsung memberi kode untuk segera berkumpul. "Kita tidak punya banyak waktu, jadi kalian harus terima apa yang aku perintahkan. Taehyung, Moonbin kalian berdua bernyanyi dan berikan bagian reffnya kepada Hanbin dan Joy untuk digantikan menjadi sebuah rapp, Eunwoo dan Chunji kalian menjadi model anggap saja lagu dari mereka sebagai backsound sedangkan aku dan Eunji yang menari."

"Jadi aku dan Eunwoo seperti berjalan di catwalk?" Mark mengangguk, "Jadi lagu apa yang akan dinyanyikan?" tanya Chunji lagi.

"Justin Bieber As Long As You Love Me, bagaimana? Sekalian ada bagian rapp." Usul Moonbin.

"Aku setuju." Jawab Chunji

"Bagaimana kalian? Kalian hafalkan?" tanya Mark kepada Taehyung, Joy, dan Hanbin. "Baiklah." Suara Taehyung disusul anggukan dari Joy dan Hanbin.

Eunwoo yang sedari tadi diam saja, tanpa sepengetahuan orang lain diam – diam dia memperhatikan Taehyung, Eunwoo nampak seperti sedang memancing emosi namja berahang tegas itu. "Ya! Jangan melamun, kita sudah ditunggu." Suara Chunji membuat Eunwoo tersadar, seketika orang yang ia pandangi sedari tadi kini melihat ke arahnya, mengetahui hal itu Eunwoo langsung membuang wajahnya.

Suara teriakan sudah cukup bising saat ini dan tidak ada hentinya.

"Chunji Oppa!!!"

"Saranghaeyo!!"

"Moonbin Oppa!!"

"Semangat!!"

"Taehyung!! Figthing!"

"Joy!! Semangat babe!"

"Eunwoo! Semangat!!"

"Mark Oppa!!"

"Hanbin kau sangat tampan!"

"Ya! Eunji babo-ya! Lakukan dengan benar!"

"Diam semuanya!!" Teriak Miss Suzy.

Akhirnya tak ada suara saat ini, bahkan jangkrik yang mengerikpun terdengar jelas. Siap dengan posisi mereka, Mark mengangguk kepada Moonbin dan Taehyung yang berada di tengah untuk memulai suara mereka.

As long as you love me.. [Taehyung]

As long as you love me.. [Moonbin]

As long as you love me.. [TM]

Taehyung :

We're under pressure, seven billion people in the world trying to fit in keep it together

Keep it together, smile on your face even though your hearts is frowning

But hey now, you know, girl, we both know it's a cruel world

But I will take my chances

Moonbin :

As long as you love me

(Chunji dan Eunwoo yang keluar dari arah belakang Taehyung dan Moonbin yang langsung berjalan sembari berpose layaknya mereka sedang melakukan modeling di catwalk. Mereka mendapat banyak tepuk tangan, karena bagi kaum yeoja ini adalah jackpot untuk mereka.)

Love In Youth Season 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang