37

3.3K 384 70
                                    

Waktu berjalan begitu cepat, hingga liburan panjang telah usai, ketika siswa lain akan sedih kebalikannya, Lisa justru semangat untuk masuk sekolah, dia sudah rindu sekali pada Taehyung yang hampir sebulan tidak ia temui.

Lisa berlari cepat menyusuri koridor kelas dua belas, mencari kelas barunya yaitu, kelas 12-4, bukan kelas orang-orang pintar tapi tidak papa Lisa mensyukurinya.

Ia melihat daftar nama siswa siswi yang sekelas dengannya.

"Bambam, Hoseok, Jennie." Lisa menyebutkan nama orang-orang yang dikenalinya, dia menghela nafas lega, untung saja ada orang yang dikenalinya.

"Lisa?" Lisa menoleh, ia mendapati Jennie menatapnya bingung.

"Kita sekelas?" Lisa mengangguk.

"Irene dimana?" Tanya Lisa.

"Irene 12-3." Lisa ber oh ria.

"Duduk bareng gue yuk Lis." Lisa mengangguk setuju.

•••

Setelah meletakan tasnya tadi Lisa langsung keluar, dia ingin menemui Taehyung, Lisa berlari kecil di sepanjang koridor, sangking semangatnya, hingga ...

"Taehyung!"

"Jangan lari Lisa!" Seakan tidak mendengarnya Lisa hanya terus berlari sambil tersenyum cerah, mendamba wajah tampan yang selalu ia rindukan, wajah tampan selalu memenuhi hati dan juga pikirannya.

"Lisa kangen Taehyung, ternyata sebulan lama ya? Padahal waktu itu kemarin Taehyung bilang, dua Minggu lagi, tapi rasanya sebulan lagi," Taehyung terkekeh.

"Taehyung gak kangen sama Lisa?"

"Iya kangen," Taehyung mengusap rambut Lisa.

"Kamu sekelas sama siapa?"

"Yang Lisa kenal sih cuma, Bambam, Hoseok, Jennie." Taehyung mengangguk-angguk.

"Oh iya Taehyung, tau gak?" Taehyung menggeleng kecil.

Taehyung tau kalau Lisa akan bercerita banyak padanya, Lisa mulai mengoceh, bercerita tentang bagaimana liburannya tanpa Taehyung, bagaimana sedihnya ditinggal Leon, dan bagaimana sedihnya Lisa tidak bisa kemana-mana, Lisa bercerita tentang segalanya.

Taehyung membawa Lisa duduk di bangku koridor takut Lisa kebas karena bercerita panjang lebar sambil berdiri, sedangkan Lisa masih terus bercerita tanpa henti, Taehyung meresponnya dengan anggukan dan sesekali terkikik karena gemas.

Jujur ia begitu merindukan Lisa mengocehan seperti ini padanya secara langsung, bahkan setiap malam Taehyung rela menelponnya hanya untuk mendengar keluh kesah Lisa yang sama setiap harinya.

"Lisa gak suka liburan begini!" Lisa tampak kesal dengan bibir mengerucut lucu.

"Ya sudah, jangan dipikirkan, ayo beli es krim!" Taehyung menariknya pelan, menyudahi ocehan Lisa yang tidak ada habisnya.

Taehyung terus menggandengnya, baru kali ini Taehyung merasakan rindu berlebihan.

•••

Be MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang