#22

1.7K 448 196
                                    

VOMENT YA^^

VOMENT YA^^

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kampret!"

Bintang ngebanting hapenya pas tau kalo whatsappnya dia gak ada yang dibales sama Rasi. Padahal udah dari pagi tadi dia ngirimnya, tapi tanda-tanda bakal dibuka pun enggak. Padahal sempet online setengah jam lalu.

Karena dirumah gak ada manusia selain dia sama Albi yang lagi molor didalem kamar karena baru pulang dines jaga warnet onlen dari semalem dan pulang jam 8 tadi, jadi Bintang cuma rebahan kayak serbet bekas pake didipan teras depan sambil nenteng botol mijone yang tadi dia beli di warkop komplek. Dia meratapi kekesalannya sambil siul-siulin Ipin yang lagi dijemur Dion dipohon jambu.

"Hidup tanpa cinta~ bagai taman tak berbungaaaa..."

Baru juga nyanyi selirik udah diganggu sama suara motor yang berhenti didepan pager kosan. Karena mager, Bintang cuma miringin badannya sambil nopang kepala dia pake lengan. Enggak lama, pager kebuka dan munculin sosok Dion yang baru pulang dari kampus.

"Tumben lo udah balik?"

Dion turun dari motornya, terus nyamperin Bintang yang lagi minum mijonnya sambil nunggu jawaban.

"Cuma nganterin tugas terus absen doang."

Bintang nganggukin kepala doang. Terus mainin hapenya, masih berharap kalo Rasi bakal bales Wattsappnya karena ini udah jam setengah dua belas. Biasanya kan kalo TM doang palingan juga gak sampe sore. Dia khawatir kalo tuh bocah saking magernya minta jemput malah balik sendiri dan berakhir nyasar atau yang gimana-gimana. Dan Bintang gak seneng bayanginnya.

Dipikir-pikir, mungkin lebih bikin tenang kalo dia nyamperin kesekolahan. Tapi, gak lama setelah Bintang ngegeletakin hapenya, dari arah luar kedengaran lagi suara motor yang berhenti. Kali ini Bintang berdiri, dan dia kaget waktu Rasi turun dari motor cowok yang pake seragam SMA. Sedenger Bintang, Rasi ngucapin terimakasih dan balik buat masuk.

"Si bocah dikhawatirin malah..." Bintang gak lanjutin ucapannya dan milih nunggu Rasi masuk. Wajahnya udah pahit macem biji duku.

"Apaan?" Tanya Dion ngangkat kepalanya dari hape.

Dion dapet jawaban pas ikut berdiri dan ngelihat ke luar pagar. Bertepatan dengan motor anak SMA yang pergi, Dion bisa nebak apa yang ngebuat Bintang jadi sekesal itu.

"Ngapain pada disini?" Tanya Rasi pas liat ada Bintang dan Dion yang berdiri dibawah pohon mangga.

Bintang gak berekspresi, "Gue?"

Rasi cuma diem, nyermatin ekspresi macam apa yang ditunjukin sama Bintang pun dari nada pertanyaannya, Bintang kayaknya lagi kesal.

"Lagi khawatir dan nungguin bocil bales wattsapp gue yang ternyata malah nongol didepan muka gue sambil nampang wajah gak punya dosa." Jawab Bintang comel.

Dion nahan tawa, "Kalo gue lagi nemenin orang yang dibilang Binti, Ras."

"Apaan sih? Marah-marah aja, kesambet lo?" Tanya Rasi kesel. Iya, dia kesel liat muka Bintang yang lagi cowok itu tunjukin sama dia.

Rasi Bintang (Novel)Where stories live. Discover now