Irene profil

1.4K 166 19
                                    

Tau crazy rich Asian? Atau ungkapan Sultan mah bebas? Iya itu adalah kehidupan Bae Joohyun, harta yang berlimpah, perusahaan yang bernaung dibawah pimpinan keluarga 'Bae' sudah tersebar luas diberbagai negara

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Tau crazy rich Asian? Atau ungkapan Sultan mah bebas? Iya itu adalah kehidupan Bae Joohyun, harta yang berlimpah, perusahaan yang bernaung dibawah pimpinan keluarga 'Bae' sudah tersebar luas diberbagai negara.

Irene sendiri adalah seorang CEO diperusahaan cabang Indonesia. Dia mempunyai 2 kamar apartemen dan 2 rumah mewah dikawasan yang hanya orang-orang yang jarang dirumah.

Irene sendiri bukan orang yang suka menghambur-hamburkan uang, tapi kalian tau bagaimana crazy rich hemat? Hematnya Irene adalah mewahnya orang-orang berpenghasilan pas-pasan.

Meskipun demikian, Irene bukan orang yang sombong. Menurutnya, tak ada hal yang patut disombongkan olehnya.

Irene pintar, cantik, mempunyai tubuh yang pas untuk dipeluk, mata besar yang mampu menghipnotis. Siapapun yang melihatnya pasti akan langsung jatuh cinta.

Beberapa skandal pernah melibatkannya dengan beberapa orang pria. Namun, tak satupun yang benar. Jelas itu adalah ulah rival perusahaan Irene yang ingin menjatuhkannya. Tapi, Irene kuat. Dia bahkan lebih kuat dari yang dilihat.

Bukan sulit baginya menemukan pendamping hidup. Namun, kejadian kelam beberapa tahun lalu membuatnya enggan membuka hati untuk pria manapun.

Beberapa tahun lalu, saat usia Irene baru menginjak umur ke-21. Suho, pacar Irene sempat ingin melecehkannya. Malam itu, saat Irene sedang mabuk karena ulahnya, kehormatan Irene hampir saja direnggut.

Beruntung, Tiffany. Sang kakak, berhasil menggagalkannya.

Sejak saat itu, Irene sudah tak mempunyai ketertarikan terhadap lelaki. Menurutnya, otak lelaki tak jauh dari yang namanya 'selangkangan'. Benar begitu? Koreksi jika salah.

Keluarga Irene pun menyadari penyimpangan Irene sejak saat itu. Awalnya, mereka menolak keras hal tersebut. Bukan hal mudah kan menerima orang dengan orientasi seksual yang berbeda? Terlebih, itu adalah keluarga kalian.

Mungkin, jika kalian ada diposisi keluarga itupun. Kalian akan sama, melarang bahkan menentang keras keputusan Irene.

Namun, lambat laun mereka akhirnya bisa mengerti. Sungguh, menghilangkan trauma itu tidaklah mudah. Terlebih, trauma itu disebabkan oleh orang yang 'pernah' kamu cintai.

Irene menutup dirinya, sampai pada akhirnya. Seorang gadis berandalan bernama 'Kang Seulgi' mampu menariknya kedalam pesonanya. Seorang gadis, saya tegaskan kembali. Irene jatuh kedalam pesona seorang G-A-D-I-S.

Parahnya, bukan gadis bermobil dengan blazer yang membalut tubuhnya, bukan gadis dengan rambut ponytail dan high heels dikakinya, bukan gadis yang mempertaruhkan waktunya didepan komputer, bukan. Irene terperangkap dalam pesona seorang gadis dengan kaus hitam oversize, jeans hitam, serta sepatu Converse hitam putih, dan jangan lupakan topi yang melindunginya dari teriknya matahari siang itu.

Gadis dengan surai blonde, gitar di punggungnya, serta... Ya bau alkohol yang entah mengapa menjadi parfumnya.

Dan, Irene juga melihat jelas sebatang rokok yang bertengger ditelinga kanannya. Gadis itu mempesona.

Irene jatuh cinta.

_____________________________________________

Semoga tulisan ini lebih baik dari yang sebelumnya yaaa...

Love me❤️

Dancing In The Rain (End)Where stories live. Discover now