6

172 25 17
                                    

.

.

.

.

.

.

"ah ya, anak anak" daddy mulai membuka percakapan. Seketika au menoleh kearah sumber suara. Begitupun juuga dengan minghao.

"selama 35 hari kedepan, daddy sama mommy akna pergi ke amerika untuk mengurus cabang perusahaan yang baru" ucap daddy lembut.

Aku terdiam mendengarkan ucapannya, 35 hari adalah waktu yang sangat lama, dan aku harus dirumah dengan orang yang kubenci?? Heol, itu sangatlah tidak lucu.

"ne daddy, tenang saja, minghao akan baik baik saja dirumah" sedari kecil myungho sudah terbiasa dengan pekerjaan seungchol yang harus berpergian keluar negri.

"junhwi, are you okay?"tanya daddy lembut.

"ah ne dad, semoga kerjaan daddy disana lancar ne" ucapku bas-basi.

"selama daddy pergi, daddy akan meliburkan semua maid dan akan ada beberapa maid yang kemari hanya untuk menyucikan baju kalian dan membersihkan rumah"

"ne dad" ucap jun dan myungho bersamaan.

.

.

.

Hari ini, daddy dan momynya akna pergi ke Amerika selama 35 hari. Jun dan minghao mengantarkan kebandara. "safe flight mom dad" minghao bergantian memeluk kedua orang tunya. Begitupun dengan jun. Setelah mengantar kepergian mommy dan daddynya, mereka menuju parkiran. Selama perjalanan pulang suasana didalam mobil sangatlah hening, tidak ada salah satu dari mereka yang memulai membuka percakapan, biasanya minghao selalu bercerita banyak hal dengan junhwi, namun kali ini minghao banyak diam. Sedangkan junhwi fokus dengan kemudinya.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

TBC

..

.

.

.

.

.

...

.

.

.

.

(tapi bohong) heuheu , masih ada lanjutannya kok :*






Seteah sampai di mansion choi, myungho bergegas memasuki kamarnya. Begituun dengan junhwi.

12:00

Myungho mengganti pakaiannya dan menuju ke bawah, saat sedang menuruni tangga tiba tiba ponselnya bergetar, tanpa menunggu waktu lama, minghao mengakngat telfonnya.

[yeobseo]

[ya, tunggu aku disana, aku sedang bersiap siap]

[nee, see ya]

LAST GIFT - JUNHAO (END)Where stories live. Discover now