part 41 surat eta

686 26 7
                                    

Penyesalan tak akan membangkitkan dia yang sudah tiada,cukup teruskan hidupmu dan bahagiakan dia dengan menyebutnya di setiap doamu.
🍀dhela p.🍀

Perlahan lahan semua orang yanga ada dimakan membubarkan diri.

   Tinggal kevin dan teman-teman eta yang ada disana.

  ''Eta kenapa lo tinggalin gue,gue minta maaf ,gue nyesel seharusnya gue lebih percaya sama lo bukanya perempuan itu''ucap kevin sesenggukan. Walaupun dia laki2 tapi dia punya perasaan.

  ''Percuma vin mau lo nangis sampai besok itu nggak akan ngembaliin eta''ucap karlin

  ''Ini surat dari eta buat kalian''ucap mauren memberikan surat pada temannya, teman kevin, kevin, orang tua eta, dan bryan.

Surat untuk anton dan reno

    Hai ren hai ton maaf ya gue nggak bisa ngomong langsung sama kalian. Tapi lewat surat ini kalian harus dengerin gue. Gue minta sama kalian supaya tetap berteman sama kevin dia nggak salah mungkin dia sedang bingung. Dan ya kalian jaga sahabat aku jangan sampai kalian menyakitinya. Karena gue bisa lihat dari sini

Eta

Surat untuk teman2 eta

   Hai guys disini gue mau ngucapin terima kasih banyak sama kalian. Walaupun kita kenal belum sampai setahun tapi gue seneng banget punya sahabat kayak kalian. Kalian jangan benci kevin juga karena dia juga nggak salah ini udah takdir. cukup itu aja ya surat dari gue

Your friend eta

Teman2 eta yang mebaca surat dari eta hanya bisa menangis

Surat untuk bryan dan ortunya

   Hai bang disini gue mau minta maaf karena sering jahil sama abang buat abang marah-marah.
Tapi itu semua ungkaoan sayang aku untuk abang. Dan untuk mamah papah maafin eta karena belum bisa jadi anak yang baik buat kalian. Eta belum bisa wujudin keinginan mamah dan papah. Eta ngucapin terimakasih buat kalian semua yang udah memberi eta lasih sayang.i love my family.

Eta

Surat untuk kevin

   Hai vin pasti saat lo baca surat ini gue udah nggak ada ya. Hehe maaf ya gue nggak pernah ngasih tahu soal penyakit gue sama lo. Gue pengin semua nggak usah khawatir sama gue. Lo tahu vin gue cinta sama lo.

''Gue juga cinta sama lo ta''ucap kevin.

    Sebenarnya gue kecewa sama lo vin, lo bilang sebuah hubungan harus dilandasi sebuah kepercayaan tapi nyatanya lo lebih percaya orang lain di banding gue. Kembali lagi mungkin ini memang takdir. Lo dulu juga bilang jangan tinggalin gue. Dan gue jawab gue nggak akan tinggalin lo kecuali lo yang nyuruh gue pergi. Dan sekarang gue bener-bener pergi. Gue juga ngucapin terima kasih sama lo karena lo gue tahu apa arti cinta dan perjuangan. Walaupun nyatanya perjuangan gue gagal. Lo nggak usah menyesal atas perbuatan lo ini memang udah takdir kok vin. Lo tahu kan bajwa akhir dari sebuah pertemuan adalah perpisahan.OH ya vin jangan sedih2 lagi cari pengganti gue yang lebih baik ok. Udah ya vin segini aja surat dari gue. Gue capek nulisnya hehehe. I love you vin and GOOD BYE MY BOYFRIEND

SALAM MANIS
ETA

Kevin menutup surat itu ia menangis sambil memegang nisan yang bertuliskan CLARETTA ANANDITA PRATAMA.

  ''I love you too eta,gue pasti akan bahagia walau batin gue retak dan untuk mencari pengganti lo mungkin gue nggak bisa karena lo yang terbaik''ucap kevin

   

HUH sedih banget ya kevin nya ditinggal eta. Gimana nih pengen nya sad ending or happy ending. Jangan lupa komen ya untuk pilih sad ending or happy ending.
  Thanks

GOOD BYE MY BOYFRIENDNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ