4

36 2 0
                                    

            Jawaban....jawaban apa yang jarus kuberikan kepada pak Zidane. Apa yang harus kulakukan? Aku tidak pernah ingin terlibat dalam masalah seperti ini. Ini sangat rumit kerena mnyangkut hidup dan mati, disisi lain aku tak ingin melakukannya karena aku takut dan disisi lainnya lagi aku tidak ingin kehilangan orang tersayang. Tidak, aku tidak boleh menyerah aku tidak boleh takut aku harus berani karena ini menyangkut hidup atau mati. Baiklah sudah kuputuskan aku harus berani aku akan ikut, aku akan mengatakan kepadanya besok pagi pagi aku harus tidur..
                                               ♐♐♐
           "Jangan takut kau harus bisa mengalahkannya, aku sangat percaya padamu." seorang wanita berambut pirang panjang mengatakan sesuatu padaku. Tunggu dulu, itu adalah......aku?
          "Kau siapa? Mengapa sangat mirip denganmu? Dan siapa yang harus aku kalahkan." aku bertanya tanpa jeda
          "Kau akan tahu nanti. Aku akan memberi tahumu sesuatu. Cara membuka buku mantra tersebut."
         "Bagaimana caranya?"
         "Biarkan emosimu mengalir seperti air. Biarkan kenangan kenangan pahitmu menembus menerpa wajahmu seperti udara yang menembus wajahmu. Biarkan emosimu membara seperti api tapi jangan biarkan kenanganmu itu mengeras seperti batu, jadikan semua itu menjadi lunak dan akan jatuh ke tanah kembali. Itulah mengapa ada banyak elemen didunia ini. Setiap elemen ada kelebihan, kelemahan, arti, dan manfaat masing-masing." wanita itu lalu berbalik dan perlahan menghilang
          "Tunggu.... Tunggu! Aku belum tahu kau siapa?!" aku berteriak...dan....
          "Aahhhhh" itu.... Hanya mimpi, untunglah tapi mengapa wanita itu sangat mirip denganku? Aku akan menanyakan itu pada mereka di sekolah nanti.
                                              ♐♐♐
          "Carlyn!!"
          "Carlyn!!!"
          "E....eh, iya Nik. Kenapa?"
          "Kamu mikirin apa sih dari tadi ngelamun terus dari pas dateng tadi?" tanya Nikki padaku yang Masih terdiam
          "Ng-nggak ada apa apa kok cum-cuma mikirin cerpen buat pak Tejo besok."kataku mencari alasan untuk mengelak. Sebenarmya, tugas itu sudah jauh hari aku kerjakan.
          "Oh....eh, itu udah ada ibu Eka" aku dan Nikki langsung memperbaiki tempat duduk. Ibu Eka masuk dan menerangkan pelajaran PPKn
                                              ♐♐♐
          "Aku akan ikut!" aku mengatakan dengan tegas
          "Apa kau yakin? Bahkan jika nyawamu juga menjadi taruhannya?" kata pak Kepala Sekolah kepadaku.
          "Aku yakin. Karena aku merasa lebih baik kehilangan nyawa sendiri daripada kehilangan nyawa orang tersayang." aku menelan ludah saat mengatakannya.
          "Baiklah. Pulang sekolah nanti kau tidak boleh kemana mana dan ikut denganku. Aku akan memberitahu orang tuamu bahwa ada tugas yang harus dikerjakan olehmu, sekarang kau boleh kembali ke kelas mu."
          "Ba-baiklah" aku berbalik menuju pintu dan menuju kelas
          "Carlyn, kamu dari mana aja sih? Sering benget ngilang.jangan bilang kamu sakit perut lagi. Kamu makan apa,sih sakit perut terus?" kata Nikki dengan nada agak khawatir karena ketika bel istirahat tadi aku langsung pergi ke ruang kepala sekolah.
          "Eh....ng-nggak kok. Aku nggak dari kamar mandi. Cuman tadi keruang kepala sekolah, tadi bundaku nitip kunci mau pergi soalnya terus Teh Yati pulang kampung." ya ampun maafin aku Nikki, harus bohong sama kamu. Emang iya, sih Teh Yati pulang kampung trus bunda emang masih di surabaya di rumah nenek. Kalo masalah kunci aku emang udah bawa.
          "Oh."
                                                   ♐♐♐
          "Pak, semalam saya bermimpi." kataku kepada pria tampan itu
          "Mimpi apa kau?" tanyanya
          "Seorang wanita. Yang sangat mirip denganku. Apakah itu Ratu?" tanyaku.
           "Bisa jadi. Tapi jika di menemui seseorang melalui mimpi, pasti ada hal penting yang dia katakan. Apakah dia mengatakan sesuatu padamu?" ucap Kepala Sekolah.
           Aku mengangguk "Ya. Dia mengatakan kepadaku 'Biarkan emosimu mengalir seperti air. Biarkan kenangan kenangan pahitmu menembus menerpa wajahmu seperti udara yang menembus wajahmu. Biarkan emosimu membara seperti api tapi jangan biarkan kenanganmu itu mengeras seperti batu, jadikan semua itu menjadi lunak dan akan jatuh ke tanah kembali. Itulah mengapa ada banyak elemen didunia ini. Setiap elemen ada kelebihan, kelemahan, arti, dan manfaat masing-masing.'. Itu yang dia katakan"
            "Itu berarti kau harus melakukan meditasi lalu membuka kekuatan yang terkunci didalam tubuhmu itu. Sebelumnya Ratu juga sering melakukannya, bahkan bisa berhari-hari ia melakukan meditasi. Jika kau bisa meditasi selama sehari, kemungkinan besar kekuatan didalam tubuhmu dapat terbuka."
            Apa? Meditasi? Seharian? Jangankan sehari, 2 menit meditasi saja aku tidak bisa bertahan. Baiklah tenangkan dirimu, Carlyn. Kau pasti bisa melakukannya demi ibumu.
           Aku mengangguk, kepsek juga menggangguk.
           "Baiklah. Hari minggu tanggal merah, kita bisa meditasi sekaligus latihan tiga hari berturut-turut. Aku akan membuat izin kepada orang tuamu. Tenang saja aku akan membuat izin sehingga kau harus berhari-hari."
           "Ba...baiklah." jawabku. Ya ampun harus ada kebohongan lagi aku ke bunda.
                                              ♐♐♐
          
              

Maaf yaaa klo author lama update karena masalah sekolah yang tugasnya numpuk, makanya harus bagi waktu untuk buat cerita.

Oh, yaa. Klo diantara Malvin, Alvino, Nazo, Zhao, dan pak Zidane kalian pilih siapa? Comment yaa

Jangan lupa like, vote, share, dan comment bukan baca doang

Tunggu kelanjutan ceritanya

Terbit 3 kali seminggu setiap hari Minggu dan Senin.

          
         
       
 
   
       

Element KnightKde žijí příběhy. Začni objevovat