36

3.4K 231 23
                                    


Plis play lagu i.o.i yg judulnya "downpour" atau lagu yg sedih-sedih:).

Happy reading

●●●

"Ryu lu gapapa kan? Ada yang dakit ga?." waktu Ryujin siuman, Minhyun langsung banyak tanya ke Ryujin sampe-sampe kita yang denger nya aja pengen nyumpel pake bom atom.

"Diem Min diem, ga kasian apa liat adek lu yg udah eneg sama pertanyaan lu." cegah Jisung buat Minhyun berhenti.

"Gue khawatir sama dia, Sung." Minhyun megang tangannya Ryujin.

"Gue tau, lu lagi khawatir tapi harus tau kondisi dong bro." Jisung nepuk pundak Minhyun.

"Maaf dek." Minhyun ngecup tangannya Ryujin.

"Maaf karena ga bisa jagain lu dengan bener." Minhyun nunduk, gue tau Minhyun nahan tangisnya karena dia ga mau liat adek nya khawatir.

"Sttttt, abang ga boleh ngomong gitu." Ryujin ngusap-ngusap tangan nya Minhyun.

"Aku malah bersyukur sama Tuhan karena bisa kenal sama kalian dan bikin kenangan yang ga akan aku lupain." Ryujin liatt ke arah lantai.

"Makasih buat kalian udah bikin hidup aku berwarna, aku ga akan lupain kalian."

"Dulu aku harus menahan sakit yang aku rasain dan rasanya saat itu aku udah pasrah sama penyakit yang lama kelamaan akan ngambil nyawa ku kapan saja, tapi setelah aku ketemu kalian seakan-akan penyakit itu hilang di telan bumi."

"Senyuman kalian bikin aku bertahan sampai sekarang, ke konyolan kalian bikin aku lupa sama penyakit yang aku alami. Dan ke hadiran kalian bikin aku semangat hidup lagi. Aku tahu bahwa Tuhan udah rencanain ini semua you are the best, thank you "

Ryujin ngeliat ke arah gue sama Jimin, sumpah gue ga bisa liat muka dia yang pucat.

Mana Ryujin yang gue kenal dengan cerianya, tawanya, seakan-akan lenyap. Gue kangen dia yang dulu.

"Kak Jira, kak Jimin maaf. Maaf  kalian sering berantem karna aku, karna ke egoisan aku yang pengen jadi pacar nya kak Jimin. Aku tau bahwa aku cuman mengagumi bukan mencintai."

"Aku harap jika aku udah ga ada kalian akur ya, ga ada berantem - berantem lagi, semoga langgeng sampai nenek dan kakek." Ryujin senyum hangat ke arah gue sama Jimin, gue bakal kangen sama senyuman itu.

I hope you happy after i'm rip :) -batin ryujin


"Abang." Ryujin natap Minhyun lembut.

"Apa sayang." Minhyun ngusap pipi Ryujin pelan.

"Ryu mohon, setelah Ryu ga ada abang jangan jadi cowo cengeng. Abang harus maco biar cewek-cewek terpikat sama abang, Ryu ga pengen abang terlihat lemah di mata orang lain."

"Abang harus tegas ,harus jadi orang yang bisa bahagia in orang tua kita dan istri abang kelak, senyum dong." Ryujin megang pipi Minhyun biar senyum, Minhyun pun nurut meski gue tau dia terpaksa, nyesek.

"Bilangin juga ke Mamah sama Papa jangan merasa bersalah karna ga bisa jagain Ryu. Ryu udah seneng karna mereka ngasih kasih sayang ke Ryu. Dan itu udah cukup buat Ryu."

"Ryu ngantuk, pengen tidur." semua mematung, ga berkutik. Gue nutupin mulut gue nahan tangis. Gur udh nganggap dia adek.

"Ga boleh tidur dek abang masih kangen celoteh an kamu" Minhyun ngegoyangin badan Ryujin.

"Ryu abang mohon, jangan tinggalin abang"

Titttttttttt

"JANGANNNNN." Minhyun ngeguncang badannya Ryujin.

Kakel <BTS> ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang