Pernikahan

15.4K 188 9
                                    

Setelah kepergian Reno, keluarga Johan maupun Rena menyiapkan pernikahannya. Pernikahan di adakan sederhana. Bahkan hanya pesta tertutup. Di hadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja.

Rena sangat cantik dengan balutan gaun pengantin yang indah. Begitupun dengan Johan. Mereka terlihat bahagia. Pernikahan pun berlangsung dengan khidmad.

Setelah resepsi pernikahan selesai, Johan dan Rena menuju rumah orang tua Rena

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

Setelah resepsi pernikahan selesai, Johan dan Rena menuju rumah orang tua Rena. Karena mereka tinggal di desa masih kental dengan tradisi. Jadi, mereka harus melalui serangkaian tradisi pernikahan di rumah orang tua Rena.

 Jadi, mereka harus melalui serangkaian tradisi pernikahan di rumah orang tua Rena

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

Rena terlihat cantik dengan gaun tradisionalnya. Setelah serangkaian acara selesai Rena pun mengajak Johan istirahat di kamarnya.

"Kita tak perlu melakukan ritual malam pertamakan?? Kita kan sudah pernah" ucap Rena sambil nyengir.

"Heiii... Tapi inikan malam bahagia kita sayang. Masak iya kamu gak memberi jatah sama suamimu ini" ucap Johan sambil terus mendekati Rena hingga Rena jatuh ke ranjang. Saat Johan mulai mencium lehernya, Rena pun terkikik.

"Hahahaha sudah hentikan. Aku akan memberikanmu jatah, tapi tidak sekarang. Aku lelah sekali" ucap Rena memelas.

Johan menatap Rena, ia pun melihat Rena memegang perutnya. Ia teringat kalau Rena sedang hamil dan mungkin saja ia kelelahan.

"Oke baiklah. Kalau begitu aku mandi dulu" ucap Johan.

Johan pun mandi. Setelah Johan mandi, Rena juga mandi. Setelah mereka selesai, persiapan bagi mereka untuk tidur.

Johan menyenderkan kepala di kepala kasur membuatnya sedikit terduduk dan Rena tidur di atas dadanya.
"Ciumanpun tak ada!" gumam Johan. Rena pun tersenyum dan terbangun ia mengecup bibir Johan sekilas membuat Johan tersenyum senang. Ia langsung menurunkan kepalanya agar sejajar dengan Rena lalu mencium bibir Rena dengan lembut. Rena memeluk Johan dan Johan pun mengeratkan pelukannya.

Di Amerika, Reno tersenyum kecut melihat postingan foto pernikahan adiknya yang di posting saudara-saudara dekatnya yang mengucapkan selamat pada Rena.

"Huh... Dia terlihat bahagia sekali"

Ia pun menatap keluar jendela, hari hampir subuh, namun ia belum tidur sama sekali.

TBC

Kasian Reno ya.. Siapa yang mau sama Reno gantiin Rena 😅

My BrotherTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon