Chapter 3 : Mencari D

174 21 0
                                    

Keesokan harinya.
Angka jam weker telah menunjuk 8 & 12 tanpa menunggu lagi pengatur waktu otomatis menjalan tugasnya ,membuat gaduh dengan suara deringan yang memekakan ruangan kamar bercat putih bergaya simple dan minimalis itu.

Kontan saja bisingnya weker mengeluarkan D (Detektif

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kontan saja bisingnya weker mengeluarkan D (Detektif.D) dari alam mimpinya setelah seharian beristirahat akibat kelelahan sepulang dari perjalan jauhnya.

D) dari alam mimpinya setelah seharian beristirahat akibat kelelahan sepulang dari perjalan jauhnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Ahhhh..."mulutnya menguap lalu bangkit dari ranjang empuknya.

Seperti biasa ia menyalakan televisi dan memilih chanel berita.

Salah satu berita itu tampak menyiarkan dirinya yang dipujI oleh media massa karena berhasil menjadi pembicara di acara interpol dan intelijen dunia tempo hari.

Salah satu berita itu tampak menyiarkan dirinya yang dipujI oleh media massa karena berhasil menjadi pembicara di acara interpol dan intelijen dunia tempo hari

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Setelah melihat beberapa berita ia pergi kekamar mandi untuk bersiap kembali ke meja kerjanya menangani kasus dari kliennya.

Ditempat lain.
Antonov telah kembali ke Dragon City.

Kedatangan kedua kalinya dia di kota ini dengan membawa tekad dan harapan menjadi yang terakhir baginya karena setelah selesai menjalankan misi ini atasanya akan mempensiunkannya dari badan intelijen Rusia itu.

Dengan begitu ia bisa kembali menjalankan kehidupan normalnya tanpa harus berurusan dengan misi yang mempertaruhkan nyawanya lagi.
Sebelumnya dia telah berhasil meretas data maskapai penerbangan yang datang dan akan berangkat saat ia berpapasan dengan orang yang bertabrakan denganya dan sudah memiliki identitas para penumpangnya.

Lalu ia kembali meretas data kependudukan Dragon City untuk melihat foto dari para penumpang namun anehnya ia tidak menemukan orang yang dicarinya.

Ternyata data D sendiri telah disensor oleh BII (Badan Intelijen & Investisigasi) karena dianggap sebagai VVIP yang sering membantu mereka.

Ditengah kebingungan, Antonov akan mencoba mencari petunjuk dI kota ini,ia sebelumnya telah memiliki rekaman gambar D dari CCTV yang telah diretasnya.

Atasanya pun telah mensuportnya dengan segala yang ia butuhkan untuk menjalankan misinya termasuk mengirim seorang agen terbaik KGB yang sangat dikenal oleh dunia spionase dengan julukan AK-666.

Agen mata-mata yang lain telah diinstruksikan Antonov untuk terus memantau CCTV di seluruh kota ini untuk menemukan orang yang dicarinya.

Hingga keberuntungan rupanya menaungi Antonov,saat sedang melewati sebuah layar ekektronik yang sedang menyiarkan sebuah berita,tampak orang yang tak asing di layar itu.Berita itu memuat Detektif.D diacara seminar.

"Eh,Eureka,akhirnya aku menemukanmu Detektif

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Eh,Eureka,akhirnya aku menemukanmu Detektif.D"ucap Antonov Dingin setelah mengetahui orang yang dicarinya itu ternyata adalah D.
Ia lalu merogoh hp dari saku celananya.

" mukhi nashli, gotovy k deystviyu (lalat sudah ketemu,siap beraksi)"ujarnya singkat lalu menutup ponselnya.

Antonov tidak mau menunggu lama lagi ia segera bergegas menuju tempat persembunyian rahasia para agen KGB untuk menyiapkan rencana dengan timnya dan seorang agen berjuluk si iblis atau AK-666.

ESPIONAGE WAR [Edisi Spesial Alibi & Deduksi]Where stories live. Discover now