newlyweds diary -chanjoy

962 125 4
                                    

Park chanyeol dan park sooyoung jadi pasangan baru di newlywed diary season ke dua?

14 april 2019

14 april 2019

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Korea.say.com Pasangan baru Park Chanyeol dan Park Sooyoung kabarnya telah menerima tawaran terbaru program tvN, sebelumnya pasangan aktor Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun telah sukses mengisi di musim pertama, sesuai keinginan hye sun yang ingin memiliki tempat tinggal yang jauh dari kota, rupanya park Sooyoung memiliki impian yang sama.

Walau sebelumnya rumor kencan meraka sudah tersebar pada tahun 2015 dan sempat tertangkap beberapa moment bersama di tahun tahun berikutnya, rupanya pada awal tahun 2019 mereka mengumumkan hubungan nya yang telah berjalan selama 4 tahun, Dan mengumumkan acara pernikahan mereka pada awal bulan april.

Tak banyak dihadiri, rupanya pasangan ini hanya mengundang keluarga, kerabat dekat, saudara, teman dan beberapa staff sm

Genap 2 minggu setelah perkawinannya chanyeol dan Sooyoung yang akrab di sapa joy setuju bergabung di program tvN ini, rencana syuting diperkirakan awal mei.

Bagaimana kehidupan idol joy dan chanyeol setelah mereka menikah?

.
.
.
Yeyy aku kembali lagi..

Terinspirasi dari acara newlywed tvN akhirnya kubuat kan ini, tadinya mau pairing sehun joy... Cuman lagi pengen chanjoy. Hehew

Ini akan bikin beberapa part, jadi jangan lupa votment yeu💚

Joyie OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang