Bab 11

2.9K 625 178
                                    

174.

Jika aku adalah karakter dalam manga, maka bingkai momen khusus ini adalah aku menatap tanpa kehidupan padanya dengan wajahku yang tertutup garis bayangan dan mulutku penuh dengan lemak, jiwa putih keluar darinya.

175.

Bermain bodoh, aku memiringkan kepalaku, memancarkan senyum bingung dan canggung sambil bertanya, "Hah? Apa maksudmu?"

Meskipun aktingku mengerikan, aku benar-benar terkejut luar biasa, terperangkap dalam keadaan canggung dan kebingungan tertinggi. Sebagian kecil dari jiwaku yang terfragmentasi milik seorang shipper benar-benar merasa ingin tertawa, menyebabkan ekspresi terbentuk secara alami di wajahku.

Setelah melihat reaksiku, Gu Yiliang tercengang sebentar. Kemudian, dia mengangkat tangannya untuk menutupi matanya. Dicampur dengan jejak ketidakberdayaan, frustrasi, dan juga hiburan, dia berkata, "Aku pikir kamu tahu semua ini meskipun..."

Apa? Tunggu, apa yang aku tahu?! Bisakah kamu memuaskan diriku dengan detailnya?? Aku akan segera mendapat serangan jantung!

176.

Tanpa menggerakkan kelopak mata, aku mengamati ekspresinya dan dengan hati-hati bertanya, "... apa itu?"

Dia dengan tenang memadamkan puntung rokok dan melambaikan tangannya. "Bukankah sebelumnya kamu keseleo di pergelangan kakimu? Aku pernah melihat penggemarku menyebabkan keributan di grup penggemar untuk waktu yang lama. Beberapa dari mereka bahkan pergi ke Weibo-mu untuk ... Ngomong-ngomong, aku melihatnya secara kebetulan ketika aku sedang melihat feed. Terus terang, aku menemukan mereka sangat tidak masuk akal karena bagaimanapun kita tidak saling membenci."

"Foto yang kamu ambil terlalu mengecewakan. Siapa pun yang berwawasan luas bisa mengatakan seberapa serius cederamu, namun mereka terus-menerus berbicara tentang betapa palsunya itu." Ia sedikit mengernyit pada titik ini, sebelum ia menggosok hidungnya dengan senyum. "Karena manajerku bernafas di leherku, aku tidak bisa mengatakan apa pun untuk membereskan semuanya dan aku juga tidak terlalu mengenalmu. Jadi, aku melanjutkan untuk merekam video pendek dan meminta seorang teman untuk mempostingnya. Mereka mungkin berpikir bahwa aku kesal karena aku tidak memposting apa pun untuk sisa hari itu, jadi mereka juga tenang. Jujur, aku tidak pernah berpikir bahwa kamu akan melihat video itu. Sebenarnya, bahkan jika kamu menontonnya, aku kira kamu mungkin tidak akan tahu apa artinya karena aku sendiri juga mengerti."

177.

Seketika gelombang kejut menghantamku satu demi satu saat aku mendengarkan, aku merasa seolah-olah jiwaku terbelah dua.

Setengah milik shipper itu dilempari oleh meteorit berbulu ginormous sampai tidak bisa berkata-kata, otak ini benar-benar kewalahan oleh:

Mengapa kamu begitu pro dalam menyebarkan fluff! Bagaimana kamu bisa melakukannya?!

Apa gunanya mencari fluff dengan mikroskop daya tinggi? Apa gunanya menggali untuk fluff tiga ribu kaki di bawah tanah? Tidak ada yang penting lagi! Ketika seorang Master Sejati tiba, kalian bisa tahu hanya dengan mengendus! Dia mencekokku dengan segala macam fluff manis raksasa sekarang!

Sementara itu, separuh milik Wei Yanzi tertangkap basah oleh kata-katanya yang seperti peluru, otaknya dipenuhi pertanyaan seperti:

Dia adalah jenis yang harus memposting sesuatu di Weibo hanya untuk menyebutkan dongeng yang dia suka. Mengapa dia melakukan begitu banyak untuk membela musuh yang jarang dia ajak bicara?

I Ship My Adversary x Me [BL] Where stories live. Discover now