01 |Taehyung's story

1.3K 122 4
                                    

Bugh

Sebuah pukulan bukan yang pertama namun sudah ke sekian kalinya pukulan itu mendarat di pipi seorang laki-laki berusia delapan belas tahun sehingga ia tersungkur ke tanah.

''hey brengsek! Sudah kubilang kan kerjakan pr-ku dengan benar''

''aigoo .. dasar lemah''

''ckckckck''

Kim taehyung nama laki-laki yang menjadi korban pembully-an oleh ketiga orang temannya. Jika dilihat perkataan mereka memang benar. Kim Taehyung adalah laki-laki lemah dan malang namun ia pintar dalam bidang akademis entah kepintarannya itu terpaksa harus menjadi milik orang lain. Bagaimana tidak? Taehyung menjadi budak oleh mereka bertiga. Kang Deokgu, Park Yoochan dan Cho Jaeseok setiap kali ketika ada PR atau ulangan taehyunglah yang mengerjakannya. Beruntung bagi mereka karena tidak ketahuan oleh guru Ibarat simbiosis parasitisme.

Taehyung bangkit, mengumpulkan keberaniannya untuk membalas Kang Deokgu selaku ketua geng. Ia hendak memukulnya namun hal itu berbanding terbalik karena Deokgu menahan tangan taehyung dan memukulnya kembali hingga kacamata yang ia pakai terlepas dan kacanya pun retak. Padahal itu adalah kacamata satu-satunya yang ia miliki dan tanpa itu penglihatannya pun tak begitu jelas.

''Ya, Deokgu-ya apa kau tak lelah eoh?,'' kata yoochan

''gurae, ije geumanhe. Kasihan badanmu pegal-pegal karena dia'' jaeseok melirik sinis taehyung kemudian mereka pergi meninggalkan Taehyung yang sedang merintih kesakitan.

***

Matahari sudah tak tampak lagi berganti dengan rembulan yang ditemani oleh bintang-bintang. Sedari tadi taehyung hanya berjalan tak tahu kemana arah yang ia tuju. Soal tadi, taehyung memang sengaja kabur dari sekolah ia tak mau lagi berurusan dengan ketiga berandal itu dan ia juga tak ingin pulang kerumah sebab ibunya pasti sedang bermabuk-mabukan sedangkan ayahnya mungkin sudah bahagia hidup dengan wanita lain. Begitulah kehidupan taehyung selama ini yang harus menghadapi keluarga yang broken home dan juga menjadi bahan bully-an. Sungguh dunia ini tak berpihak kepadanya.

Taehyung sedari tadi menahan perutnya yang lapar. Ia ingin membeli makanan tapi mustahil karena ia tak membawa apa-apa sementara tas nya ia tinggal di sekolah.

Magic shop sebuah tempat yang kini berada di hadapannya. Taehyung melirik samping kiri toko itu dan terdapat tulisan magic shop is psychodramatiq techniq that exchange fear for good attitude. Merasa tertarik Taehyung memasuki toko tersebut dan di sambut dengan pria bertopeng yang berdiri di balik jeruji besi. Mengerikan tetapi unik. Pria bertopeng itu menyerahkan secarik kertas kepada taehyung yang isinya tuliskan keinginanmu

taehyung mulai menulis dan membalasnya dengan kata-kata aku ingin hidup bahagia

pria bertopeng itu mengeluarkan kilatan cahaya yang membuat taehyung pusing sehingga ia pingsan dan ketika ia membuka mata pemandangan asing terlihat dari matanya

apakah aku sudah mati ?


hai terimakasih sudah membaca cerita ini, nantikan kelanjutannya ya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

hai terimakasih sudah membaca cerita ini, nantikan kelanjutannya ya..

Welcome to Our Magic Shop ✔Where stories live. Discover now