night with you

573 55 31
                                    

~flashback waktu yujin nelfon hyewon

"Iya iya ini gue telfon dia."  Yujin langsung ngeluarin hapenya dan mendial nomer telfon hyewon.

eits, gak lupa itu muncungnya jadi panjang 5 senti..

Tapi baru bunyi dering pertama, dia langsung matiin panggilannya.

"AAAA OGAH AH GUE NELFON DIA IH !" Yujin nyimpen lagi hapenya ke dalam saku blazernya

"YUJEENNN LO TU KENAPA SI IH TINGGAL TELFON AJA APA SUSAHNYA SIH HERAN GUE !" saut wonyoung yang ga abis pikir ama kelakuan si yujin

"Gak mau ogah gue, sono lu telfon aja sendiri kalo mau hih." yujin kekeuh gamau nelfon si husen

Minju yang dari tadi merhatiin mereka cuma bisa geleng geleng kepala. Udah pusing sebenernya dia tuh, untung aja doi orangnya sabar. Sesabar si mpok jenab punya lakik cem kang idoy.

"Udah udah ih kalian berantem mulu deh dari tadi. Yauda biar gue aja yang nelfon hyewon ya. udah jangan ribut lagi."  Nahkan nyai ngomong langsung pada cicing.

"Halo won..."

"Halo kak..."

"Em won, ini gue sama yujin lagi dirumah wonyoung. Tapi karena hari uda mau malem jadi gue sama yujin mau pulang. Nah, masalahnya ini di rumah wonyoung gada orang. Ya kita ga mungkin la ninggalin dia sendirian kan di rumah, apalagi dia lagi ga enak badan gitu. Jadi, lo bisa ga ke sini buat nemenin dia ?"

"Oh, iya iya bisa kak. Yauda gue ke sana sekarang."

"Udah tu, dia otw ke sini katanya." kata minju 

"Yaudah yuk kak balik." kata si yujin sambil narik tangan minju, tapi si minju nya malah nahan si yujin

"Ehh ya entar dulu lah, tungguin si hyewon dateng. Yakali wonyoung ditinggal sendirian, kasian dia."

"Yauda sih ya biarin aja, toh entar si curut itu mau dateng ke sini." kata yujin sambil misuh misuh gajelas.  Minju ngeliatnya jadi gemes sendiri, yujin kalo uda kaya gitu lucu katanya.

"Lo kenapa si hem ? gak boleh gitu ah." kata minju sambil ngelus kepala yujin.  Yujin auto luluh, malu malu bagong langsung dianya. Wonyoung yang ngeliat itu buang muka, rada kit ati katanya mah

"Iya iya kak, udah ah capek ni jantung gue dugun dugun gegara lo." eh ini gantian si minju yang malah malu malu. Berasa lupa gitu kalo ada wonyoung di depan mereka. Wonyoungnya diem bae, pura-pura kaya gada kejadian aja, alibi supaya sakitnya ga terlalu kerasa.

~flashback end

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Setelah menunggu hampir 15 menit, akhirnya hyewon sampai di rumah wonyoung. Hyewon memarkirkan mobil nya di depan gerbang rumah wonyoung. Yujin dan minju yang mendengar suara mobil pun langsung berpamitan pada wonyoung.

"Dek, kita balik dulu ya. Lo istirahat, biar ga pingsan pingsan lagi kaya tadi." kata minju sambil ngasih senyum ke wonyoung.

"Iya kak, makasih ya udah bantuin gue tadi. Yauda yuk gue anter ke depan."

"Ehhh ga perlu ga perlu. Udah lo cicing aja di sini tiduran di kamar jangan kemana mana. " sergah yujin langsung nahan bahunya wonyoung yang mau berdiri.

"Yauda yauda, hati hati ya kalian pulangnya."

"Lo gak makasih sama gue ?" kata yujin songong

"Harus banget ya ?"

True LoveWhere stories live. Discover now