Rumit

312 25 9
                                    

Hai, baca ulang dulu gih manatau lupa wkwkwk


--------------------



"Lo suka ya sama Wonyoung ?"



Hyewon negakkin badannya dan natap Yujin. Gada satu katapun yang keluar dari mulut Hyewon, dia cuma diem sambil terus natap Yujin


"Kenapa diem? Jawab gue, lo suka sama Wonyoung ?" tanya Yujin sambil megang bahunya Hyewon. Minju, Chaeyeon sama Yena juga nunggu jawaban Hyewon. Lebih tepatnya Yujin sama Minju sih, kalo Chaeyeon sama Yena kan udah tau lah yaa. Tapi Hyewon tetep diem dan sama sekali gak ngejawab pertanyaan Yujin. 




"WOI WONYOUNG PINGSAN WOI !!!" tiba - tiba Yuri dateng dengan gak santainya sambil ngasih tau kalo Wonyoung pingsan


Mereka noleh kaget, 10 pasang mata pun menatap Yuri


"Kenapa pada diem julehaaaaaa ! itu Wonyoung pingsan di kamarnya woi bantuin cepetannn!!" Yuri yang uda kesel langsung masuk duluan dan disusul sama Hyewon yang gercep. Gak lama yang lain juga nyusul ke kamar Wonyoung


"Wonyoung kenapa kak?" Hyewon nanya ke Sakura yang dari tadi ada sama Wonyoung


"Gue juga gatau. Tadi dia sempet berenti nangis, terus tiba-tiba dia pingsan." jelas Sakura sambil mangku si Wonyoung yang lagi pingsan


"Bawa ke rumah sakit aja." Yujin yang khawatir banget ngeliat Wonyoung pingsan langsung bergegas mau gendong Wonyoung


Tapi sebelum Yujin bener-bener ngambil alih Wonyoung dari Sakura, Hyewon dengan gercepnya berhentiin Yujin.



"Biar gue aja." Kata Hyewon dengan singkat, jelas dan padat. Gak lupa dengan nadanya yang lumayan ketus


Semuanya pada diem merhatiin Hyewon yang coba buat gendong Wonyoung. Hyewon agak kesusahan, karena pada tau lahya badan Wonyoung kan lebih gede. Tapi itu sama sekali gak menghalangi Hyewon buat nyelamatin Wonyoung.


"Yen cepetan siapin mobilnya." kata Hyewon sambil bawa Wonyoung ke mobil.


Yena pun bergegas buat nyiapin mobilnya. Chaeyeon, Sakura dan Yuri pun menyusul keluar. Yujin menghela napasnya pelan, Minju yang melihat itupun tersenyum simpul sambil mengusap bahu Yujin dan mengajaknya untuk pergi menyusul teman-temannya.


"Yen, lo yang nyetir ya. Biar gue sama Wonyoung di bangku belakang." kata Hyewon sambil masuk ke mobil lalu duduk di bangku belakang. 


Setelah itu mereka pun bergegas jalan ke rumah sakit. Di perjalanan Hyewon terdiam menatap Wonyoung. Terlihat jelas raut khawatir diwajahnya. Hyewon mengusap pelan rambut Wonyoung, berharap kalau gadis yang ada di pangkuannya ini segera sadar.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Apr 29, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

True LoveWhere stories live. Discover now