Prolong

40 7 2
                                    

Ini cerita yang kalian tunggu - tunggu akhirnya bisa saya post hari ini, catatan Sorry dalam cerita ini memang terdapat kata kata yang sedikit kasar (kotor) so, mohon maaf sekali saya tekankan jangan kalian tiru.

Silahkan membaca....... 
Enjoy reading

Nama gue Syifara naila Rowland biasanya gue sering di panggil Nai. Gue dari Bandung dan tinggal di Jakarta, gue anak satu satunya di keluarga. Ya, mungkin aja gue udah di takdirkan untuk sendiri.

Gue adalah seorang wanita yang suka bangett sama Traveling, gue sih belum pernah ke luar negeri apa lagi ke negara tetangga yang dekat aja belum🤭🤭. Gue banyak berjelajah ke tempat tempat yang bagi gue menarik. Jika ada waktu   holiday jangan tanya gue ada di rumah apa enggak?, jelas gue eggak ada karena waktu itu sangat berharga bagi gue, jadi kalau ada yang mau maen ke rumah  jangan pas lagi hari libur.

Gue di rumah sama nyokap, ya kami hanya ber dua saja di rumah. Ini kisah gue, ya gue harap bagi kalian yang membaca kisah gue ini  enggak akan pernah lupa dengan ini semua dan cerita kehidupan gue.

Selamat membaca

#salamKebahagiaanTerutamaUntukKamuYangMembacaIni

NaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang