#Nai 3

9 2 0
                                    

📚📚

"Lo masuk fk apa?" Tanya Olfi kepada Nai, mereka berjalan melewati koridor untuk menuju ke suatu tempat. Tadi sebelum Nai masuk ke halaman kampus ia sempat bertemu dengan Olfi yang juga baru berangkat ke kampus dan mereka memutuskan untuk berjalan bersama-sama.

"Fk A." Jawab Nai singkat. Ia tidak terfokus dengan Olfi yang terus bertanya kepadanya. Ia perlu beradaptasi di tempat baru seperti ini.

"Sama dong kaya gue. Kita sama'an lagi." Ucap Olfi dengan girang dan memeluk Nai dari samping.

"Hhmm, iya. Udah ah, jangan peluk-peluk nanti dikira apa'an. Kita udah deket sama kelas, lanjut jalan lagi. Awass!" Perintah Nai, agar Olfi menyingkirkan tubuhnya untuk menjauh dari Nai.

Olfi melepaskan pelukan, ia sangat mengerti dengan sifat Nai, sifat yang tidak bisa di tebak terkadang Nai berubah sifatnya menjadi cuek, dingin, diem dan bahkan bisa humoris . Mungkin tergantung dengan mood nya, tapi Olfi sangat senang mempunyai teman seperti Nai, di balik sifatnya itu ia adalah sosok seorang yang perhatian dan peduli terhadap orang terdekat.

Mereka kembali berjalan lagi, menelusuri koridor yang bahkan banyak sekali orang yang sedang ber lalu lalang. Sampai nya di kelas sesuai dengan fk yang telah mereka pilih, terlihat sudah di penuhi oleh para mahasiswa baru hanya tersisa beberapa kursi dan meja yang kosong. Nai dan Olfi mencari tempat duduk yang menurut mereka sangat nyaman selama berada di dalam ruang kelas, setelah itu mereka memutuskan untuk duduk bersampingan.

"Hai, nama lo siapa?" Sapa seorang wanita yang bertubuh tinggi, mungil dan terlihat cantik dengan tatanan make up natural nya. Wanita itu terlihat sangat fashionable terlihat dari stayl.

"Hai, nama gue Olfi greysia jiandra. Panggil gue Olfi." Ucap Olfi yang baru saja berkenalan dengan wanita asing di hadapan nya. Setelah itu Olfi menoleh ke Nai, ia memberi isyarat agar mau berkenalan dengan wanita asing itu.

Nai yang mengetahui hal itu ia pun berkenalan dengan wanita asing itu. "Hai, Nama gue Syifara naila rowland. Panggil gue Nai. Nama lo siapa?" Tanya Nai kepada wanita asing itu, dari tadi wanita itu tidak memperkenalkan dirinya kepada Olfi dan Nai.

"Ohh nama gue, Putri cassandra. Panggil gue Putri, senang bisa berkenalan dengan kalian berdua." Ucapnya di akhir dengan senyuman manis.

Nai membalas senyuman itu dan ia fokus ke arah pintu kelas, siapa tahu dosen akan masuk kelas.

"Put, lo tinggal di mana?" Tanya Olfi, agar dapat mengetahui latar belakang Putri.

Nai yang mendengarkan pertanyaan dari Olfi iya begumam.

Sok, akrab.

"Gue dari Semarang, terus kuliah di sini." Ucap Putri untuk memberi tahu latar belakang ia tinggal.

"Oo, gue kita lo asli orang sini. Hehehe"

"Enggak, gue transmigrasi."

"Ada dosen masuk" Ucap mahasiswa yang lain dan seluruh mahasiswa baru yang berada di dalam kelas mereka kembali ke tempat masing-masing dan bersiap siap untuk menyambut kedatangan dosen.

Jam istirahat pun tiba.

"Ya sudah, kita lanjutkan besok lagi! Sekarang silahkan kalian semua istirahat, selamat pagi." Ucap seorang dosen yang baru saja melangkahkan kaki nya keluar dari dalam ruang kelas.

NaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang