PROLOG

41.1K 1K 14
                                    

Di depan gerbang sekolah, tepatnya di depan gerbang SMA Bagaskara, ada tiga orang cewek yg akan mengikuti MOS sekolah tersebut namun penampilanya tidak rapi sama sekali padahal hari ini adalah hari pertama mereka sekolah. Rambut di cat, sepatu berwarna, seragam tidak lengkap.
Dan perkenalkan mereka adalah the bad girls. Mereka sudah bersahabat dari SMP dan mereka memilih untuk bersekolah di sekolah yg sama agar geng the bad girls tidak pecah.

Ketua mereka adalah: Hanjas  putri archer, ia adalah anak dari pengusaha yg amat sukses, bisa di bilang nomor satu di Indonesia.
Di the bad girls ia adalah ketua karena ia yg mendirikan geng tersebut dan di sana ia paling bandel dan tomboy meskipun bad girls tapi dia cukup pintar dan cantik.

Yg kedua adalah: Kaysa mikayla Azahra dia juga anak dari pengusaha ternama di Indonesia dan di the bad girls ia seperti Hanjas tapi ia tidak se tomboy Hanjas tentunya.

Yg terakhir adalah: Fania Putri Pratama ia juga anak dari pengusaha ternama. Di the bad girls ia yg paling baik sifatnya namun karena ia berteman dengan Hanjas dan Kaysa dia tetap bad girls.

Saat memasuki sekolah mereka di kagetkan dengan kedatangan tiga orang cowok ber jas OSIS

"Heh! kenapa rambut kalian di cat, sepatu berwarna, seragam acak acakan, kalian itu baru masuk sekolah udah kayak gini mau di hukum hah!!!" Bentak salah satu dari cowok yg berjas osis. Dan kelihatanya ia plg tegas di antara mereka bertiga.

Hanjas: " apa urusan Lo. Ini rambut rambut kita kenapa Lo yg sewot emang lu siapanya kita njing!!!" Balas Hanjas tak kalah sengit.

" Eh inget ya kalian di sini sebagai adik kelas dan harus sopan sama kakak kelas, dan saya adalah ketua osis di sekolah ini jadi saya berhak untuk menghukum kalian dan memarahi kalian jika kalian salah " jawab cowok tersebut

Hanjas: " Alah ketua osis aja belagu Lo. Ayo cabut aja gais gue mls ngeladenin kakak ketua osis yg terhormat ini.  Ia menekan kata kakak ketua osis yg terhormat ini dan langsung pergi memasuki sekolah, di ikuti oleh teman temannya.

Alvaro pov

Alvaro: siapa sih tu anak baru ngomong sama kakak kelas kok gk sopan banget sih. Udah rambut di cat, sepatu berwarna seragam acak acakan. Kalau gua ketemu dia lagi gua pastiin akan ngehukum dia. Tutur Alvaro bete😂

Adam & Putra: Udah lah Al, biarin aja nanti kalau ketemu lagi sama mereka, kita hukum aja biar jera.

Alvaro: ok deh. Pokok nya gue jamin kalo gue ketemu mereka lagi gue pastiin akan ngehukum mereka.
Kata Alvaro kemudian berjalan ke aula di ikuti Adam & Fernando. Untuk mengurus acara MOS

Segini dulu ya😂
Kalau mau lanjut vote & komen ya😂

BAD GIRLS VS OSIS BOYS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang