Creepy : Kang Yeosang

1K 157 6
                                    

Jam sudah menunjukkan pukul setengah lima sore namun yeosang masih tetap mengerjakan tugas kuliahnya diperpustakaan kampus nya.

Rumornya sih jika seorang mahasiswa/i sedang berada di perpustakaan lewat dari jam lima bakalan diganggu sama penghuni disana.


Namun bagi yeosang itu hanya hayalan mahasiswa/i disini, ia dia tidak mengiyakan apa kata mereka lagian juga masih setengah lima masih ada waktu buat ngerjain tugasnya yang memang belum selesai gitu katanya.


17.05  wib.


Yeosang melihat jam tangannya sudah lewat lima ternyata namun dugaan yeosang benar petugas perpustakaan itu masih setia duduk ditempatnya.

Makanya itu dia masih betah disana lagian juga dia mendengar suara orang berbicara disebelah lorong perpustakaan itu.

"Masih ada orang, mending aku kerjain sedikit lagi saja deh"Ucap yeosang yang langsung mengerjakan tugasnya lagi namun tangan yang tadi sedang berada diatas laptopnya kini berhenti.

Dan membuatnya segera menyusun  semua peralatan dan segera keluar dari sana, dan tak lupa pula dia melihat kelorong yang tadi dimana masih ada orang yang bebicara.

Alangkah terkejutnya ia melihat lorong itu tidak ada siapa pun ia yakin masih ada orang disana sebab disaat ia sedang membereskan semua ia masih bisa mendengar suara mereka tertawa.

Dan yeosang memutuskan untuk segera keluar dari sana pulang ke kostan nya dan membersihkan dirinya agar 'mereka' tidak mengikutinya.



Tbc!
Akunya up lagi hehe:'v

𝐂𝐡𝐚𝐭 𝐆𝐫𝐨𝐮𝐩 //°𝐀𝐓𝐄𝐄𝐙°✔ [END]Where stories live. Discover now