Creepy : Kim Hongjoong(2)

606 97 5
                                    

KIM HONGJOONG kini masih berada di studio rekamannya, masih berkutat dengan laptop kesayangannya.

Ntahlah padahal jam sudah menunjukkan pukul 20.00 wib dan ia masih betah didalam ruangan dan terus mengetik lewat laptopnya itu.

Ya, kini hongjoong seorang komposer dan harus menyiapkan beberapa lagu untuk kliennya.

Padahal tadi ia sudah diingatkan oleh temannya yang bernama jung wooyoung agar tidak terlalu lama didalam studio rekaman.

Menurut hongjoong apasalahnya berlama-lama disini lagian ruangan seperti ini lah impiannya disaat ia sudah sukses nanti, jadi disaat ia sudah sukses seperti sekarang ini ga salah dong berlama-lama disini?

Balik lagi ke hongjoong yang masih sibuk mengetik dan menyetel lagunya. Puas rasanya jika kamu seperti dia ini masih bisa menyalurkan ide ide dengan bebas.

Tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul 23.00 wib, hongjoong pun langsung membereskan semua peralatannya dan segera pulang ke apartementnya.

Keluar dari pintu ruangan hongjoong tidak sengaja menangkap suara seperti kegaduhan dari arah luar jendela dekat dengan balkon yang sering hongjoong tempati jika sedang beristirahat.

Rasa penasarannya itu membuat hongjoong melangkah mendekati balkonnya.

Setelah sampai disana rasa penasaran itu hilang digantikan oleh rasa ketakutan, iya disana hongjoong hanya melihat seekor kucing hitam dengan mata yang menyala.

Mungkin menurut kalian itu biasa karna hanya seekor kucing hitam tapi kalau menurut hongjoong ini sangat menyeramkan, bayangkan seekor kucing yang sedang berdiri di pagar pembatas sambil menatapnya dengan sangat menyeramkan itu.

Mau gak mau hongjoong langsung melangkahkan kaki nya turun kebawah dan segera pulang kerumah dengan kaki yang gemetaran.

Kalau dilihat lebih detail lagi mungkin maksud hongjoong itu 'makhluk tak kasat mata dengan perawakan seperti kucing dengan mata menyala dan menatap tajam dirinya'.



























Huffttt. Aku ngetik ini malem malem sambil mikir alurnya kenapa jadi gini:" tapi serius deh selama nulis chapter hongjoong yang ini akunya merinding sendiri:""(

Ohiya aku bakal up creepy dua hari satu chapter ya jadi tungguin aja.😁

Gimana menurut kalian? Komen di kolom komentar!!

By
KIM💘

𝐂𝐡𝐚𝐭 𝐆𝐫𝐨𝐮𝐩 //°𝐀𝐓𝐄𝐄𝐙°✔ [END]Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin