Creepy : Song MinGi

948 148 10
                                    

Cuaca hari ini memang mendung. Dan membuat jalanan kota sedikit lenggang, membiarkan pemuda tinggi yang sedang menancap gas pedal motor nya dengan kencang.

Tidak, tidak terlalu kencang dia juga masih sayang nyawanya hanya membuatnya sedikit lebih cepat agar sampai kost-an nya.

Sepuluh menit berlalu pemuda tinggi atau yang sering dipanggil MinGi itu sudah sampai di kost-an nya dan segera menuju kamar yang berada di lantai dua.

Kost disini terdiri dari lantai tiga, lantai satu untuk berkumpul, makan dan yang lainnya, lantai dua itu isinya kamar dan lantai tiga tempat untuk berjemur pakaian seperti rooftop mungkin.

Saat menaiki tangga MinGi melihat sekeliling kost-an itu sedikit sepi, mungkin cuman ada diri nya. Kemana yang lain? Mereka pada sibuk dengan kuliah atau kerjaannya.

Setelah membersihkan diri MinGi segera turun ke lantai satu menuju dapur untuk mengambil cemilan dan segera menuju ke ruang TV.

Bukankah ini seperti rumahnya sendiri?:v

Hujan diluar sangat deras mengakibatkan suasana di ruang TV itu sedikit dingin. Tak berapa lama seseorang muncul dari balik pintu dan berjalan kearahnya.

"Eh bang SeongHwa, udh plg? Tumben cepet bang"Ucap MinGi kepada seonghwa yang masuk dengan keadaan setengah basah.

"Iya nih"Ucap SeongHwa kenapa MinGi.

"Abang keatas dulu ya kalo gitu"Lanjut SeongHwa.

Selang beberapa menit handphone MinGi yang berada di meja berbunyi.

Ting.








SeongHwa : abang sama yang lainnya belom bisa pulang nih kejebak hujan, kamu mau nitip makanan apa mumpung kita lagi di cafe?

Setelah membaca pesan itu MinGi menelan saliva nya dan berpikir mana seonghwa yang sesungguhnya.

Tbc!
Panjang dan membosankan:(
Yamaap:(

𝐂𝐡𝐚𝐭 𝐆𝐫𝐨𝐮𝐩 //°𝐀𝐓𝐄𝐄𝐙°✔ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang