Pov Monica
"kenapa bengong? Ganteng yak?gua tau kok kegantengan gue sangat mempesona". geernya
"Dih! Pede". balas gue sewot
"Ngapain kesini?".
"Udahlah kelamaan Lo,lama² lumutan juga nih gua". Dia menarik tangan gue dan mendorong badan gue untuk masuk mobil sport berwarna silver miliknya.
Setelah dia masuk ke mobil,dia langsung menge'gas. dan tidak ada perbincangan diantara kami lucu? Memang sangat lucu tadi dia cerewet sekarang diem aneh!.
Cuma butuh waktu 20menit untuk sampai di rumah omah. sebelum gue turun ada yang aneh nih cowo songong masa tiba-tiba dia bukain pintu buat gue dan menyatukan telapak tangannya dengan telapak tangan gue seperti takut kehilangan.(menggenggam)
"Ih! Lo apaan sih? Lepasin gak?". Gue mencoba melepaskan genggaman nya.
"Lo lepasin atau gue teriak?". Ancam gue
"Mau teriak? Silahkan toh gue ngelakuin terpaksa! biar ngeyakinin omah Lo, kalau gue pacar Lo".
Dengan gaya tengilnya membuat gue pengen bunuh nih orang.Okeh ini demi perjodohan
Pov Rehan
Gue tau kalo nih cewe pasti marah banget sama gue. but itu yang ngebuat gue makin semangat buat ngejailin dia.So gue udah ada di rumah omahnya Monica. dan didalamnya terdapat banyak orang yang sudah berumur yah bisa di bilang mereka sedang bernostalgia. dan disebelah meja hidangan ada nenek² yang sedang menyambut para tamu dan dia omahnya Monica.
"Omah,selamat ulang tahun". mereka saling berpelukan(kaya teletabis aja).
"Iya makasih sayang kamu udah dateng, omah nungguin kamu lama banget". (Elah drama)
"Sorry omah tadi macet".
"Ekhem",gue nyadarin mereka kali gue bukan nyamuk.
"Ohyah omah kenalin ini Rehan, this is my boyfriend". Ucapnya
"Hai, omah happy birthday. this is something for you ". gue memberikan kontak yang berbentuk persegi panjang dan berwarna gold.
"Okay thank you"
"Kamu Rehan ketua OSIS SMA merah putih?".
Wah nih omah kayaknya cenayang deh,anjrit dah.
"Iya omah".
"Ogh jadi kamu yang sering buat cucu saya marah-marah terus di rumah!".omel omah.
Tai ayam ngapain omah ngomong segala sih! Mampus!. guman Monica
"Bukan omah, Rehan suka jailin Ica karena dia gemes sama Ica , dia tau kalau Ica marah tambah cantik!". jelas Monica.
"Ya kan Han?".
"Hah? Iy-ya". Hadeh sumpah gue pengen muntah banget saat dia bilang 'tambah cantik' najis!
Sebenernya mata gue sepet banget ngeliat para nenek-nenek dan kakek-kakek sedang bernostalgia mending cantik-cantik lah ini keriput semua. dan tak lama ada perempuan yang seumuran dengan omahnya Monica.
"Hai jeng?,selamat ulang tahun". sapanya.
"Makasih jeng udah dateng oghyh cucu kamu mana?".
"Maaf jeng cucu aku gak bisa ikut soalnya dia habis di keroyok sama orang".
"Aduhh kasian banget yah, tapi gak papakan jeng?". khawatir omah
Mampus ae lu biar sekalian gak di jodohin sama gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
fierce Badgirl
Teen Fiction{Update No everyday} Cerita tentang gadis broken home yang menjadi berandal karena orang-orang yang disayangnya. Namun, semua itu berubah karena kehadiran cowo penakluk hati. "Knp? Lo kaget?! Inget jangan lemes tuh mulut!".acam Monica "Tenang aja g...