Pov Monica
Deg.
Wajah yang dulu gue sukai, kagumi dan gue banggain terus yang udah ngancurin kepercayaan gue. kenapa harus nongol?. Disaat gue udah mulai lupa sama dia kenapa dia nongol?. Apa dia masih ngenalin gue, sebenernya gue pengen meluk dan ceritaiin semua masalah yang gue punya. tapi gue gak mau sakit hati lagi. udah cukup banyak luka yang yang dia berikan untuk gue. iya dia adalah DAFFA mantan pacar gue ekh! Blom jadi mantan . diantara kita blom ada kata PUTUS.
"Caca?". Itu panggilan kesayangan daffa ke gue dulu!.
"Han? Kita pulang sekarang". Gue narik tangan rehan. sebenernya gue pengen ngehindar dari dia.
"Caca, ini kamu kan? Kamu beda banget sekarang kamu tambah cantik".dia mau megang pipi gue tapi gue tepis dulu.
"Maaf nih mas, Lo salah orang kali dia pacar gue namanya Monica" .ucap rehan menjelaskan.
"Iya gue tau namanya Monica margaretha lubis yakan?".
"Dan yah gak usah ngaku-ngaku pacarnya, Caca itu pacar gue".
"Bentar dia siapa sih? kok kalian malah ngerebutin cewe itu". Gadis disamping daffa bungkam.
"Dia cewe gue". Ucap kedua cowo itu kompak.
"Cewe? Gimana ceritanya orang kamu aja ke indonesia baru kemaren masa udah puya pacar aja disini?". Ucap cewe itu meminta penjelasan
"Gue pacaran sama Caca sebelum Lo ngerebut kebahagiaan kami ngerti!".
ini kesempatan gue buat ngehindar dari dia. gue udah ngasih kode rehan untuk pergi. tapi emang dasar rehan telmi ya gitu malah diem. mana mukanya pengen gue tampol lagi.
"Momo! Aku bakal ngejelasin semuanya kasih aku kesempatan kedua". Daffa berlutut mohon-mohon ke gue.
Gagalkan gue kaburnya gara2 ketos telmi sih.
Ada sedikit kesakitan di hati gue kenapa baru sekarang dia jelasin kemana aja 3 tahun ini. jangankan ngasih penjelasan, kabar aja gak ada.
"Lo mau ngasih kesempatan dia buat jelasin Ca?". Tanya rehan
"Gak! Gue gak mau denger!".
"Udah gini aja ntar aja lu jelasinnya sekarang mending biar Ica nenangin dirinya dulu". Ucap rehan memberi saran kepada daffa
"Lo gak usah ikut campur!". Daffa mendorong bahu rehan dengan keras rehan pun oleng.
" Lo gakpapa kan?".
"Lo bisa gak sih jangan bikin gua tambah benci sama lo!". ucap gue sambil menunjuk didepan wajahnya.
" Okeh kamu boleh benci sama aku tapi kamu jangan bikin aku sakit hati dengan jalan sama cowo songong kaya dia!". Ucapnya
"Gak usah egois! Lo lupa siapa yang dulu ninggalin dan hilang tanpa kabar? Jangan ngomong seakan-akan gue yang salah disini". Ucap gue menggebu-gebu.
"Gak gitu, disini aku mau minta maaf sama kamu, aku yakin kita bisa mulai lagi dari awal tanpa ada pengganggu",
Dengan menekan kata penganggu seakan menyindir rehan dan cheelse"Maksud kamu apa! Kita kan mau tunangan? Kamu lupa tujuan kita kesini buat apa? Beli cincin tunangan!". Cheelse meminta penjelasan.
"Noh urusin calon bini lo! Dan yah sekarang kita PUTUS!". Ucap gue teakhir.
"Maruk sih lo, kena KARMA kan?!haha". Hampir daffa memukul rehan tapi gue udah duluan nyeret rehan.
KAMU SEDANG MEMBACA
fierce Badgirl
Teen Fiction{Update No everyday} Cerita tentang gadis broken home yang menjadi berandal karena orang-orang yang disayangnya. Namun, semua itu berubah karena kehadiran cowo penakluk hati. "Knp? Lo kaget?! Inget jangan lemes tuh mulut!".acam Monica "Tenang aja g...