#SWM-Ch. 12

265 31 4
                                    

.

.

.

.

.

.

.

"Ahh....siapa kau?! Apa yang ingin kau lakukan?! Kenapa kau menangkapku dan mengikatku di sini??"

"Diamlah gadis manis.....kalau kau ingin menjerit meminta tolong, maka menjeritlah.....tapi kalau kau berani membentakku, bersiaplah! Setajam pisau ini akan menusuk badanmu dengan halus dan kau akan merasakan betapa sakitnya setajam pisau ini masuk menyelinap ke dalam tubuhmu! Aku tidak sabar ingin mendengar jeritan merdumu, gadis manis.....Oh ya, satu lagi. Ketika setajam pisau ini melukaimu, nanti berikan aku jeritan yang indah untukku ya....Hahahahahaha" (ketawa jahat)

"Hah...hah....Ttidak! Jjangan.....jangan! Kubilang jangan!!"

"Kenapa? Takut ya? Gadis yang malang.....Kau takut setajam pisau ini mendarat dan masuk di dalam dadamu? Jangan khawatir....Aku jamin, kau pasti ketagihan saat merasakan pisau ini masuk ke dalam dadamu yang mungil ini.....Atau kalau pisau ini bisa sekaligus menembus di belakangmu? Hohoho.....Itu pasti lebih menyenangkan~"

"Haaaa......Ttidak!! Lepaskan aku!! Lepaskan aku!! Jangan lukai aku!! Tidaaak....."

.

.

"Aaakkhhh.....Tiiidaaaakk!!!"

Tiba-tiba Amy terbangun dari mimpinya yang baru ia lalui. Bahkan, dengan keringat yang membanjiri seluruh wajahnya dan jantung yang berdegup dengan cepat. Sehingga ia mengatur nafasnya dengan cepat.

'Ya Ampun.....tadi itu mimpi apa yang barusan aku lalui? Baru kali ini aku mendapatkan mimpi buruk. Aku merasa, firasatku mulai aneh. Apa ada hubungannya dengan mimpi burukku ini? Ehh? Tunggu......' batin Amy lalu mengusap matanya yang basah. (Sepertinya dia menangis karena mimpinya :v )

'Ahh....basah? Mataku kenapa basah seperti ini? Wajahku juga? Ahh! Jangan-jangan.....ini gara-gara mimpi.......' batin Amy sambil mengingatkan kembali mimpinya yang barusan ia lalui.

"Bagaimana bisa aku dapat mimpi yang seburuk itu? Dan bagaimana bisa aku menangis? Apa hubungannya ya?" ujar Amy merasa heran terhadap mimpinya yang baru ia lalui.

.

.

.

Di Siang Hari.....
(Skip waktu :v )

"Huuuhh.....hari ini tumben sekali panas seperti ini" Sticks.

Stay With Me | SonAmyWhere stories live. Discover now