GH | 05

85.6K 4.7K 69
                                    

~❤️~

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

~❤️~

Nesya sedang berada di salah satu butik ternama di Jakarta. Ya, saat ini ia bersama dengan Fathan, si imut Killa, Tante Sarah, dan tak lupa juga si Mama rempong, Erlena, sedangkan para lelaki yang lainnya berada dikantornya masing masing, dengan pemandangan dokumen di depan matanya menjadi dominasi bagi para penggila kerja.

Sudah dari tadi baik Sarah mau pun Erlena sudah memilih beberapa model gaun pengantin yang akan dikenakan oleh Nesya, sedangkan yang mau menikah malah memandang para emak emak yang tengah mendebatkan gaun apa yang akan dikenakan oleh nya nanti.

Fathan menatap Nesya dan juga Killa yang sedang bermain dengan Killa calon anaknya, ya, walaupun Nesya masih duduk di bangku SMA kelas 12, tak menjadi alasannya untuk tidak belajar bagaimana menjadi ibu yang baik, bukan?

"Eh kalian! Sini, malah enak pacaran!" ujar Sarah sambil menenteng beberapa gaun yang indah.

"Ini di cobain dulu, Sya, bunda mau liat, mana yang pas dan mana yang kurang pas," Sarah menyerahkan beberapa gaun pada Nesya.

Tunggu tunggu, tadi Sarah memanggil dirinya bunda? Ya, jelas tidak aneh karena sebentar lagi ia akan menjadi ibu mertuanya Nesya.

"I-iya bun," ucap Nesya sedikit gugup.

Nesya memasuki kamar ganti dan mencoba satu gaun berwarna putih tulang yang sangat cantik jika melekat ditubuh nya. Nesya keluar dengan gaun yang tadi ia coba, dan saat ini Nesya tengah menunggu Fathan calon suaminya yang tengah mencoba tuxedo dengan warna senada olehnya.

Fathan keluar memakai tuxedo yang pastinya sangat cocok dengannya, Nesya dan Fathan sama sama berpandangan, hingga tak sadar jika mereka sudah dekat.

'Cantik,' ucap Fathan dalam hati saat melihat Nesya dihadapannya.

'Tampan,' ucap Nesya dalam hati, tak kala melihat Fathan yang tengah tersenyum cool kepadanya.

"Aduh duh, kalian emang pasangan yang cocok!" ujar Erlena

"Killa coba liat ayah kamu, ganteng gak?" Tanya Sarah.

Killa memandang sang ayah dan beralih kearah Nesya "Ayah ganteng banget, kakak bunda juga cantik banget, Illa suka, Illa peluk boleh?" tanya Killa.

Fathan membawa anak perempuannya itu ke gendongannya "Boleh. Killa seneng gak? Killa bakalan punya bunda?" tanya Fathan.

"Illa seneng banget, kalna bental lagi Illa bakal punya bunda, dan Illa gak akan kesepian lagi deh kalo ayah lagi ke lual kota,"

GREATEST HUSBAND (SELESAI)Where stories live. Discover now